Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah melaksanakan kegiatan dan tahapan kontes bagi mekanik, Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya pada Minggu, (5/9/2021).

Pada acara ini, ke-3 finalis yaitu Mekanik dan Owner dari Irian Motor Tasikmalaya, Sari Jaya Motor Bali dan Rahmad Motor Yogyakarta, diadu pengetahuan dan kemampuannya dalam hal troubleshooting, role-play dan tanya jawab secara langsung dengan para juri terkait pengetahuan produk Federal Oil dan teknologinya. 

Setelah melewati pengujian tersebut, Federal Oil Virtual Mechanic Contest 2021 akhirnya dimenangkan oleh mekanik dan owner Sari Jaya Motor Bali yang berhasil memperoleh penilaian maksimal.

Keunggulan lainnya terlihat dari cara mekanik menjaga protokol kesehatan saat menerima pelanggan dan kemampuan softskill yang baik.

Baca juga : Teliti Dulu, Begini Cara Bedakan Oli Asli dan Palsu

Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, pihaknya sangat senang melihat antusiasme para mekanik yang ikut dalam kontes tahun ini.

"Ini membuktikan bahwa para mekanik Federal Oil Center merupakan mekanik yang punya kemampuan sangat baik dan adaptif untuk nantinya memberikan solusi kepada pelanggan yang datang ke bengkel mereka," ujar Pablo, dalam siaran tertulisnya, Minggu.

"Federal Oil memang ingin agar konsumen merasakan pengalaman yang bernilai ketika merawat kendaraan mereka," sambungnya.

Share :

Hadapi Pergantian Musim, Pilih Wiper yang Tepat dan Cara Merawatnya

Bila peranti ini rusak akan memicu risiko keamanan dan kenyamanan

Read More
Jangan Disepelekan, Ini Pentingnya Merawat Rem Cakram Pakai Wealthy Brake Cleaner

Wealthy Brake Cleaner bisa menjadi pilihan anda untuk membersihkan dan merawat rem cakram kendaraan kesayangan anda

Read More
Unik & Banyak Keunggulan, Wealthy Magic Spray 9 in 1 Solusi Merawat Komponen Kendaraan

Magic Spray 9 in 1 Jadi Solusi Untuk Merawat Komponen Kendaraan Anda

Read More