Jakarta, MobilKomersial.com -  Selain menampilkan kendaraan, Mercedes-Benz juga menghadirkan pengalaman brand yang berbasis dialog di pameran International Motor Show (IAA) Mobility yang diselenggarakan sejak 7 hingga 12 September 2021 di Munich, Jerman.

Pabrikan mobil ini sedang transisi menuju masa depan nol-emisi, berkelanjutan dan digital dengan membawa pesan “Lead in Electric”. 

Pada pameran IAA Mobility 2021, Mercedes-Benz memamerkan seluruh portofolio mobilitas listriknya dengan 7 dari 10 penampilan perdana adalah model listrik murni.  

"Konsep IAA Mobility 2021 mengacu pada aspek penampilan kami di IAA 2017 dan 2019 di Frankfurt, di mana kami menangani kelompok sasaran baru dengan format berbasis dialog dan pengalaman serta berfokus pada topik relevansi sosial,” ujar Bettina Fetzer, Vice President Communications & Marketing Mercedes-Benz AG.

Baca juga : Berikut 5 Line-up Mercedes-Benz yang Tampil di IAA Mobility 2021

Ruang Terbuka di Odeonsplatz

Pengalaman Ruang Terbuka atau Open Space di Odeonsplatz adalah semua yang berkaitan dengan strategi bisnis berkelanjutan Mercedes-Benz dan melampaui topik otomotif yang murni.

Pengalaman Ini menggabungkan presentasi semua kendaraan listrik saat ini dan masa depan dengan pameran tentang topik keberlanjutan, karya seni, dan panggung musik di malam hari. 

"Pertama, kami secara eksklusif menampilkan kendaraan listrik sepenuhnya. Ditambah, sebagai sebuah perusahaan, kami ingin memberikan kontribusi pada kehidupan sosial dan budaya kota. Open Space ini terbuka untuk semua orang dan gratis," tutur Bettina.

Mercedes-Benz memamerkan seluruh jajaran portofolio elektromobilitasnya di Odeonsplatz – mulai dari model berukuran medium hingga sedan mewah dan MPV. 

Ini termasuk tujuh kendaraan baru yakni EQB 350 4MATIC, EQE 350, Mercedes-AMG EQS 53 4MATIC+, Concept Mercedes-Maybach EQS, Concept Mercedes-Benz EQG , Concept EQT dan Concept smart #1.

Share :

Beri Edukasi Teknologi Otomotif Terkini, Daihatsu Komitmen Cerdaskan Bangsa

Daihatsu memberikan seputar teknologi terbaru yang ada pada mobilnya

Read More
Transjakarta Lakukan Evaluasi dan Peningkatan Pembinaan ke Operator Bus BMP

sebagai tindaklanjut dari arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar hal serupa tidak terjadi di kemudian hari

Read More
50 Tahun Berkarya di Indonesia, Trakindo Gelar K3TAB 2021