Jakarta, MobilKomersial.com – MG Motor Indonesia resmi memperkenalkan mobil terbarunya, New MG ZS ke pasar otomotif tanah air pada Kamis (9/9/2021) secara virtual. 

General Director MG Motor Indonesia Donald Rachmat mengungkapkan, pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish. 

Donald menuturkan, MG Motor Indonesia masih menjalankan misi yang sama, yakni meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif di Indonesia dengan segala pembaruan yang ada pada New MG ZS. 

Baca juga: Banyak Lakukan Pembaruan, Berikut Spesifikasi New MG ZS

”Minat konsumen dunia masih begitu tinggi terhadap segmen SUV, oleh karena itu kami optimis dengan menghadirkan New MG ZS ke tengah konsumen otomotif Indonesia akan mampu mengubah ekspektasi mereka terhadap SUV yang ideal dan atraktif,” kata Donald dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Kamis (9/9/2021). 

Di kesempatan yang sama, Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, New MG ZS menggabungkan antara sensasi berkendara yang cepat, menyenangkan dan aman dalam kemasan terbaru. 

Baca juga; MG Hadirkan Mobil Listrik ZS EV di Pameran IIMS Hybrid 2021

Menurut dia, Amazing Style of You dapat menjadi sebuah tagline yang sesuai dalam mengemas pesan produk terbaru ini bagi para generasi millennial yang kian relevan dengan gaya masa kini. 

”New MG ZS menawarkan suatu kombinasi dari gaya atraktif dan performa tinggi yang dibalut dengan kualitas Brit Dynamic,” kata Arief. 

Peluncuran SUV terbaru dari Morris Garage ini dapat disimak di YouTube dan Instagram MG Motor Indonesia. 

 

Share :

Range Rover Generasi Kelima Resmi Meluncur, Semakin Mewah dan Modern

Land Rover juga telah menerapkan fitur-fitur teknologi terbaru

Read More
Jadi LMPV Kebanggan Keluarga, Ini Perjalanan Suzuki Ertiga di Indonesia

Selama 9 tahun, Suzuki Catatkan Angka Penjualan All New Ertiga Mencapai 314.531 unit

Read More
Ditunjuk Sebagai Mobil Resmi VIP KTT G20 Bali 2022, Ini Wujud Genesis Electrified G80

Genesis telah sepenuhnya siap untuk menyediakan dukungan yang diperlukan untuk kelancaran konferensi tingkat dunia tersebut

Read More