Jakarta, MobilKomersial.com – MG Motor Indonesia resmi memperkenalkan mobil terbarunya, New MG ZS ke pasar otomotif tanah air pada Kamis (9/9/2021) secara virtual. 

General Director MG Motor Indonesia Donald Rachmat mengungkapkan, pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish. 

Donald menuturkan, MG Motor Indonesia masih menjalankan misi yang sama, yakni meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif di Indonesia dengan segala pembaruan yang ada pada New MG ZS. 

Baca juga: Banyak Lakukan Pembaruan, Berikut Spesifikasi New MG ZS

”Minat konsumen dunia masih begitu tinggi terhadap segmen SUV, oleh karena itu kami optimis dengan menghadirkan New MG ZS ke tengah konsumen otomotif Indonesia akan mampu mengubah ekspektasi mereka terhadap SUV yang ideal dan atraktif,” kata Donald dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Kamis (9/9/2021). 

Di kesempatan yang sama, Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, New MG ZS menggabungkan antara sensasi berkendara yang cepat, menyenangkan dan aman dalam kemasan terbaru. 

Baca juga; MG Hadirkan Mobil Listrik ZS EV di Pameran IIMS Hybrid 2021

Menurut dia, Amazing Style of You dapat menjadi sebuah tagline yang sesuai dalam mengemas pesan produk terbaru ini bagi para generasi millennial yang kian relevan dengan gaya masa kini. 

”New MG ZS menawarkan suatu kombinasi dari gaya atraktif dan performa tinggi yang dibalut dengan kualitas Brit Dynamic,” kata Arief. 

Peluncuran SUV terbaru dari Morris Garage ini dapat disimak di YouTube dan Instagram MG Motor Indonesia. 

 

Share :

Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
Renault  Trucks Tingkatkan Kapasitas Baterai Untuk Van Listrik Master Z.E.

Renault Trucks kini telah meningkatkan kapasitas penyimpanan baterai untuk produk mobil van listriknya Master Z.E dari 33 kWh menjadi 52 kWh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler