Jakarta, MobilKomersial.com - Di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), aktivitas masyarakat di luar rumah menjadi terbatas.

Hal ini juga membuat sejumlah diler melakukan penyesuaian di tiap daerah, guna mencegah penularan Covid-19.

Meski begitu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setianya.

Melalui slogan #STAYWITHMI, pabrikan berlogo tiga berlian ini menjamin rasa aman dan nyaman kepada pelanggan yang tidak bisa datang servis ke diler selama kondisi PPKM.

Baca juga : Mitsubishi Tawarkan Banyak Promo Penjualan Selama September 2021

Hal itu dibuktikan dengan meningkatnya jumlah konsumen yang memanfaatkan layanan Home Service Mitsubishi Motors.

Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group MMKSI, Ronald Reagan mengatakan, peningkatan home service Mitsubishi terjadi pada bulan Juli 2021.

"Pada Juli 2021, konsumen yang menggunakan Home Service sebanyak 950 customer. Data customer yang memanfaatkan layanan ini semakin meningkat dari bulan ke bulan terutama di masa PPKM," ujar Ronald saat sesi interview secara daring, Kamis (9/9/2021).

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler