Jakarta, MobilKomersial.com - MG Motor Indonesia resmi memperkenalkan New MG ZS di pasar otomotif nasional. SUV untuk membidik pasar dari kaum millenial ini disebut-sebut mendapat banyak pembaruan agar nampak stylish. Apa saja pembaruan dari kendaraan teranyar Morris Garage ini?

Penggabungan sensasi berkendara yang cepat, menyenangkan dan aman dalam kemasan terbaru dapat dilihat dari pembaruan yang ada.

Dalam hal kenyamanan, New MG ZS dilengkapi dengan CVT 8-speed automatic transmission. Perubahan ini memungkinkan proses perpindahan gigi menjadi semakin halus dan kenyamanan serta kelincahan mobil saat berpacu di jalan akan semakin terasa menyenangkan.

Dengan kapasitas sebesar 1.5 L, SUV kompak ini memiliki tenaga yang dapat mencapai kekuatan maksimal 84 kW atau 112 HP per 6.000 rpm dengan torsi maksimal 150 Nm per 4.500 rpm.

Baca juga: New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

New MG ZS juga melengkapi SUV ini dengan layar 7 inch digital instrument cluster yang tertanam di balik setir kemudi kini lebih nyaman dilihat berkat ukuran yang diperbesar secara signifikan dan sepenuhnya digital.

Pada layar ini, pengemudi bisa mengecek secara virtual kondisi mobil, ban (TPMS), bahan bakar, kecepatan laju mobil, dan ringkasan penggunaan mobil dengan tampilan yang lebih atraktif.

Agar lebih nyaman, pengemudi bisa mengatur tingkat kesejukan AC yang disempurnakan dengan PM 2.5 Filter Air Purifying System untuk memastikan udara yang bersirkulasi dalam mobil tetap bersih dan segar hanya dari layar.

Baca juga: MG HS dengan Teknologi i-Smart Diperkenalkan, Fitur Berlimpah Harga Dibanderol Rp 469,8 Juta

Pada layar tersebut juga terhubung dengan sistem sensor dan kamera yang tertanam pada sisi eksterior. Pengendara New MG ZS sudah bisa memanfaatkan 360° omni directional camera yang otomatis aktif saat hendak berbelok atau pun mundur.

Pengamanan terasa lebih maksimal berkat 6 airbag yang tertanam untuk menjaga pengemudi dan penumpang sekaligus, ditambah lagi dengan sistem otomatis yang akan membuka kunci saat mobil mengalami benturan hebat, menjadikan New MG ZS tidak hanya nyaman tetapi juga aman untuk dikendarai setiap hari.

Turut mendukung keselamatan, kini telah tersedia electronic parking brake, hill start assist, hill descent control, dan sejumlah fitur keselamatan lainnya.

next >

Share :

Beri Edukasi Teknologi Otomotif Terkini, Daihatsu Komitmen Cerdaskan Bangsa

Daihatsu memberikan seputar teknologi terbaru yang ada pada mobilnya

Read More
Transjakarta Lakukan Evaluasi dan Peningkatan Pembinaan ke Operator Bus BMP

sebagai tindaklanjut dari arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar hal serupa tidak terjadi di kemudian hari

Read More
50 Tahun Berkarya di Indonesia, Trakindo Gelar K3TAB 2021