Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai upaya meningkatkan pelayanan lebih maksimal dan inovatif kepada pelanggan, PT Balai Lelang SUN memperkenalkan Digital Platform yang user friendly beserta dengan fitur lelang online.

Direktur Balai Lelang SUN, Jane Effendy, menyatakan, bahwa dalam menjalankan bisnisnya, SUN tidak hanya fokus pada penjualan khususnya produk otomotif saja, tapi juga senantiasa melakukan terobosan secara berkala dan memperhatikan tren demi meningkatkan kualitas pelayanan ke pelanggan.

"Terobosan kami di tahun ini, yaitu menghadirkan website resmi lelangsun.co.id. digital online ini menawarkan serba-serbi produk bukan hanya otomotif tapi juga produk e-commerce seperti lukisan, barang elektronik, sepatu hingga ikan cupang pun ada," ujar Jane saat soft launching Digital Online Bidding di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

Jane menjelaskan, platform serba-serbi produk ini juga disebut menjadi yang pertama di Indonesia, karena biasanya hanya spesifik seperti khusus produk otomotif saja. 

"Platform serba-serbi Lelang SUN ini sebenarnya sudah ada di luar negeri, yang menawarkan beragam produk rumah tangga hingga otomotif, tapi saya rasa di sini baru kami yang pertama," terangnya.

Menurut Jane, hadirnya digital platform ini juga akan membantu para penjual dan pembeli secara transparan dan lebih menarik, sehingga juga dapat meningkatkan perekonomian nasional.

"Selain itu, di Lelang SUN juga dijamin produk-produknya merupakan original bukan palsu. Itu kami jamin untuk para peserta lelang," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Division Head PT Balai Lelang SUN, Remi Trianto menerangkan, website Lelang SUN memungkinkan pelanggan mendapat informasi detail lebih mudah, khususnya mengenai profil perusahaan, jadwal lelang kendaraan, daftar unit kendaraan yang akan dilelang lengkap dengan foto, nomor lot kendaraan, informasi harga, spesifikasi dan kondisi kendaraan, grade, dan surat-surat kendaraan.

"Digital Platform kami menyediakan opsi metode lelang dengan beragam keunggulan, yakni Onsite Auction, di mana peserta dapat langsung melakukan penawaran atau bidding di lokasi kami sesuai dengan jadwal yang ditentukan," paparnya.

Selain bidding langsung di lokasi, lanjut dia, peserta juga dapat Live Auction atau mengikuti lelang melalui website Lelangsun.co.id.

"Eaknya lagi, peserta dapat kelebihan Timed Auction, yaitu waktu jadwal lelang, peserta bisa mengikutinya di mana saja, karena lelang SUN dilakukan secara real-time," kata Remi.

Share :

Beri Edukasi Teknologi Otomotif Terkini, Daihatsu Komitmen Cerdaskan Bangsa

Daihatsu memberikan seputar teknologi terbaru yang ada pada mobilnya

Read More
Transjakarta Lakukan Evaluasi dan Peningkatan Pembinaan ke Operator Bus BMP

sebagai tindaklanjut dari arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar hal serupa tidak terjadi di kemudian hari

Read More
50 Tahun Berkarya di Indonesia, Trakindo Gelar K3TAB 2021