Jakarta, MobilKomersial.com – Honda Jakarta Center (HJC) menggelar pameran virtual bertahuk “Virtual Expo Honda” pada 13-26 September 2021. Untuk dapat mengikuti acara ini, dapat langsung mengakses link  http://virtualexpohonda.com/ pada jam 09.00-21.00 WIB. 

Acara ini merupakan pameran yang melibatkan seluruh jaringan dealer Honda di Jabodetabek untuk dapat memberi pengalaman langsung bertransaksi dengan para pengunjung. Beragam program menarik disajikan di pameran virtual ini seperti program penjualan, hiburan dan informasi produk secara lengkap. 

Baca juga: HRSC Seri ke-2 Lahirkan Para Pemenang Baru

HJC menyajikan tambahan keuntungan hingga ratusan juta rupiah bagi konsumen yang akan melakukan transaksi mobil Honda, diantaranya Extra Cashback dan Voucher Service senilai Rp 1 juta, Notebook, Smart TV, Smartphone, dan Uang Elektronik dengan syarat ketentuan berlaku. 

Selain itu Virtual Expo Honda ini juga menawarkan fasilitas skema pembayaran yang memudahkan konsumen diantaranya DP 15%, bunga 0%, cicilan mulai dari 1,7 juta dan diskon biaya administrasi senilai 1,7 juta dengan syarat ketentuan berlaku.

Baca juga: Gandeng Cruise dan GM, Honda Mulai Uji Coba Kendaraan Otonom

Pameran virtual ini didesain layaknya pameran yang lengkap dengan berbagai booth dimana pengunjung dapat mengeksplor bagian eksterior serta interior setiap model dengan fitur 3D experience,  360o Virtual Tour.

Agar dapat berkomunikasi langsung di pameran ini, disediakan fitur live chat yang memungkinkan konsumen berkonsultasi mengenai pembelian, informasi mobil dan booking test drive secara langsung melalui wiraniaga Honda. 

next>

Share :

Beri Edukasi Teknologi Otomotif Terkini, Daihatsu Komitmen Cerdaskan Bangsa

Daihatsu memberikan seputar teknologi terbaru yang ada pada mobilnya

Read More
Transjakarta Lakukan Evaluasi dan Peningkatan Pembinaan ke Operator Bus BMP

sebagai tindaklanjut dari arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar hal serupa tidak terjadi di kemudian hari

Read More
50 Tahun Berkarya di Indonesia, Trakindo Gelar K3TAB 2021