Jakarta, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyerahkan satu unit armada Mobile Workshop Service (WMS) kepada PT Batavia Prosperindo Trans Tbk (BPTR) pada hari Selasa (14/9/2021). Penyerahan ini termasuk di dalam program dukungan purna jual KTB dan dealer untuk konsumen fleet. 

Hadirnya MWS ini diharapkan dapat memperkuat layanan yang dimiliki BPTR untuk memastikan seluruh armadanya dalam kondisi prima dan menjangkau semua konsumen yang membutuhkan service di tempat. Mobil service ini juga difungsikan untuk meminimalisasi downtime kendaraan karena dapat segera menangani kerusakan dengan cepat dan profesional. 

Baca juga: Bisnis Angkutan Jalan Terus, KTB Tawarkan Program Purnajual Fuso GAS POLL

Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono mengatakan, semenjak pandemi Covid-19 serta penerapan PPKM, ruang gerak bisnis menjadi terbatas meski beberapa sektor bisnis tetap berjalan.

”Kami berinisiatif membuat kerjasama yang menguntungkan konsumen kami. Ke depannya, kami akan terus mendengarkan dan memahami kebutuhan konsumen kami dan bekerja sama dengan diler untuk mewujudkannya,” ujar Duljatmono dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Mitsubishi Fuso Relokasi Diler Gemilang Berlian Indah di Singkawang Kalbar

Di kesempatan yang sama Direktur Utama BPTR Paulus Handigdo mengatakanm kami mengapreasi kerjasama dan dukungan yang selama ini sudah dijalin dengan KTB bersama jajaran dealernya sejak BPTR awal didirikan.

Menurut dia, KTB telah banyak mendukung, seperti pelatihan mekanik dan trainer sehingga kualitas dan produktivitas yang disampaikan dapat disetarakan dengan standar yang berlaku di KTB. 

next>

Share :

Beri Edukasi Teknologi Otomotif Terkini, Daihatsu Komitmen Cerdaskan Bangsa

Daihatsu memberikan seputar teknologi terbaru yang ada pada mobilnya

Read More
Transjakarta Lakukan Evaluasi dan Peningkatan Pembinaan ke Operator Bus BMP

sebagai tindaklanjut dari arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar hal serupa tidak terjadi di kemudian hari

Read More
50 Tahun Berkarya di Indonesia, Trakindo Gelar K3TAB 2021