Jakarta, MobilKomersial.com – PT Blue Bird Tbk kembali menyalurkan beasiswa kepada ratusan anak pengemudi dan karyawan pada jenjang pendidikan SLTA, D3 hingga S1. Kegiatan ini merupakan program berkelanjutan sejak tahun 1998 dan telah menjangkau lebih dari 33.000 penerima. 

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan yang terbagi dalam beberapa tahap selama periode bulan Agustus hingga September tahun 2021. 

Langkah ini sekaligus memperkokoh bukti nyata PT Blue Bird Tbk sebagai perusahaan yang menempatkan sumber daya manusia sebagai bagian dari keluarga besar Bluebird Group, di mana kesejahteraan karyawan merupakan faktor krusial dalam memastikan pelayanan prima kepada para pelanggan setia.

Baca juga: Kini Pesan Tiket Kereta Api Terintegrasi dengan Taksi Bluebird

Pendiri Program Bluebird Peduli dan Komisaris Utama PT Blue Bird Tbk Noni Purnomo menyampaikan, meski saat ini kita semua sedang menghadapi segala tantangan yang terjadi dikarenakan pandemi, pihaknya sangat bersyukur bahwa pada tahun ini perusahaan tetap melaksanakan program beasiswa kepada anak dari pengemudi dan karyawan. 

”Sebagai kesatuan keluarga besar di mana Bluebird memiliki makna Burung Pembawa Kebahagian, program beasiswa ini menjadi salah satu langkah kami untuk saling bahu membahu satu sama lain khususnya pada saat masa pandemi,” kata Noni dalam rilis yang ditreima MobilKomersial.com, Jumat (17/9/2021). 

Noni mengaku bangga lantaran beasiswa ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan beberapa penerima beasiswa dapat lulus dengan predikat yang memuaskan bahkan dengan predikat IPK tertinggi di Perguruan Negeri seperti Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, dan Universitas lainnya.

Baca juga: Bluebird Group Kembali Selenggarakan Vaksinasi ke Pengemudi

Noni mengungkapkan, program beasiswa merupakan bentuk dukungan kepada pengemudi di tengah masa sulit yang sedang dihadapi bersama. Melalui beasiswa ini Bluebird berharap dapat meringankan beban kebutuhan hidup pengemudi dan pendidikan anak-anak mereka.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada PT Blue Bird Tbk, terutama kepada Ibu Noni Purnomo selaku Komisaris Utama PT Blue Bird Tbk, atas beasiswa yang diberikan, semoga Bluebird selalu jaya,” kata Fabrian Siregar, salah seorang anak pengemudi Bluebird Group.

Share :

Beri Edukasi Teknologi Otomotif Terkini, Daihatsu Komitmen Cerdaskan Bangsa

Daihatsu memberikan seputar teknologi terbaru yang ada pada mobilnya

Read More
Transjakarta Lakukan Evaluasi dan Peningkatan Pembinaan ke Operator Bus BMP

sebagai tindaklanjut dari arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar hal serupa tidak terjadi di kemudian hari

Read More
50 Tahun Berkarya di Indonesia, Trakindo Gelar K3TAB 2021