Jakarta, MobilKomersial.com – Kebutuhan pasar otomotif pada kendaraan komersial seperti blind van menjadi semakin besar di era pandemi. Van jenis ini kerap jadi pilihan dalam pengangkutan kebutuhan logistik ringan. 

Oleh karena itu, kendaraan ini didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal. Di masa-masa blindvan mulai diminati, persaingan antar merek berfokus pada segi dimensi dan kapasitas angkut. 

Namun, seiring waktu, persaingan antar pabrikan kendaraan dalam menghadirkan produk terbaik bukan hanya dari sisi performanya dalam mendukung bisnis, tapi juga telah menyentuh ranah kenyamanan. 

Belakangan ini faktor kenyamanan jadi pilihan karena terbukti mampu memberikan rasa aman dan nyaman pada pengemudi dapat meningkatkan produktivitas kerja. Selain itu, rasa tidak nyaman pengemudi dapat mempercepat pengemudi mengalami fatik atau kelelahan dan memicu kecelakaan. 

Baca juga: Hyundai Rilis Staria Versi Van dengan Dua Varian, Longok Dalemannya

Kali ini MobilKomersial.com akan memberikan pilihan blind van yang tidak hanya mampu mengangkut banyak muatan serta lincah, tapi juga yang memberikan kenyamanan ekstra:

Wuling Formo

Meski Formo adalah kendaraan termurah di Wuling, namun blind van ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur standar sebagaimana kendaraan masa kini. Kendaraan ini dibandrol dengan harga Rp 143.800.000. 

Agar lebih mudah dikendarai, Wuling Formo dilengkapi dengan Electric Power Steering (EPS) dan juga meter cluster MID. Kenyamanan mengendarai Wuling Formo juga ditunjang dengan adanya AC, USB slot, power outlet spot serta power window. Agar tidak jenuh di dalam kendaraan, tersedia berbagai hiburan am dan fm radio serta musik yang bisa dikoneksikan dengan USB. 

Baca juga: LEVC VN5, Blind Van Listrik untuk Antar Paket

Kemudian yang tidak kalah penting adalah kendaraan ini dapat melaju hampir tanpa kebisingan. Pasalnya, mesin kendaraan terdapat di bagian depan dan menggunakan sistem penggerak roda belakang. Selain itu, ruangan di bagian penumpang yang terpisah dengan bagian penyimpan barang juga membuat kendaraan ini lebih nyaman dikendarai. 

next>

Share :

Range Rover Generasi Kelima Resmi Meluncur, Semakin Mewah dan Modern

Land Rover juga telah menerapkan fitur-fitur teknologi terbaru

Read More
Jadi LMPV Kebanggan Keluarga, Ini Perjalanan Suzuki Ertiga di Indonesia

Selama 9 tahun, Suzuki Catatkan Angka Penjualan All New Ertiga Mencapai 314.531 unit

Read More
Ditunjuk Sebagai Mobil Resmi VIP KTT G20 Bali 2022, Ini Wujud Genesis Electrified G80

Genesis telah sepenuhnya siap untuk menyediakan dukungan yang diperlukan untuk kelancaran konferensi tingkat dunia tersebut

Read More