Jakarta, MobilKomersial.com – PT Jasa Marga (Persero) bersama Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI menyelenggarakan vaksinasi drive thru di Jalan Tol Jagorawi, Rabu (22/9/2021). 

Kegiatan yang dimulai sejak awal September ini bakal melayani vaksin tahap kedua tanpa registrasi online. Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.  

Koordinator Vaksinasi Drive Thru Jagorawi BAIS TNI Kolonel Inf Piter Dwi Andrianto berharap kegiatan vaksinasi ini dapat membantu memenuhi target vaksinasi nasional yang diselenggarakan pemerintah. 

”Pada pelaksanaan kemarin tentu saja kami juga mendengarkan dan menindaklanjuti respon masyarakat dalam kegiatan ini. Vaksin Pfizer kini sudah dapat diakses oleh masyarakat umum sehingga akan menambah kemudahan masyarakat dalam mendapatkan vaksin,” kata Piter.

Baca juga: Jasa Marga Umumkan Rencana Penyesuaian Tarif Tol JORR 1

Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, peserta vaksinasi tahap pertama di Drive Thru jalan Tol Jagorawi bisa mendapat vaksin kedua hari ini (Vaksin Pfizer) dan pada 29 September 2021 untuk vaksin Sinovac. 

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan, vaksinasi tahap pertama di Vaksinasi Drive Thru di Jalan Tol Jagorawi baik Pfizer maupun Sinovac tetap wajib melakukan pendaftaran online di https://serbuanvaksin24.org/jagorawi yang dibuka setiap satu hari sebelumnya sejak pukul 16.00 WIB.

”Setelah mendaftarkan diri secara online, kami berharap komitmen seluruh peserta untuk turut hadir melakukan screening dan vaksinasi hingga seluruh tahapannya selesai. Mengingat tingginya animo masyarakat, komitmen ini tentu saja dibutuhkan untuk menghindari kuota pendaftaran yang tidak terpakai karena ketidakhadiran di lokasi,” imbuh Heru.

Share :

Beri Edukasi Teknologi Otomotif Terkini, Daihatsu Komitmen Cerdaskan Bangsa

Daihatsu memberikan seputar teknologi terbaru yang ada pada mobilnya

Read More
Transjakarta Lakukan Evaluasi dan Peningkatan Pembinaan ke Operator Bus BMP

sebagai tindaklanjut dari arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar hal serupa tidak terjadi di kemudian hari

Read More
50 Tahun Berkarya di Indonesia, Trakindo Gelar K3TAB 2021