Jakarta, MobilKomersial.com - Pelumas mesin atau oli yang berkualitas dapat membuat performa mesin menjadi maksimal. Terutama bagi kendaraan bermotor yang memiliki mobilitas tinggi. Penggantian oli pada kendaraan bermotor wajib dilakukan secara rutin, setidaknya setiap setelah jarak tempuh 2.000 sampai 3.000 km. 

Selain sebagai pelumas, oli juga dapat menurunkan suhu mesin agat tidak overheat. Terutama saat sedang melakukan perjalanan jauh. Oli juga memiliki fungsi sebagai pembersih mesin dari kotoran, sisa karbon pembakaran, dan partikel logam akibat gesekan.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Welty Indah Perkasa menawarkan oli yang mampu menjaga mesin, mencegah karat, dan tahan terhadap suhu. Oli Wealthy Vigorous dengan kode SAE 10W-40 merupakan produk yang diformulasikan untuk mampu memberikan performa dan perlindungan ekstra maksimal bagi kendaraan bermotor.

Baca juga: Cerita Pemuda Bekasi Buktikan Ketangguhan Oli Wealthy Vigorous Touring Keliling Jawa

CEO PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) Arief Hidayat, mengatakan produk dengan spesifikasi JASO MA2 ini mengandung formulasi dan tingkat kekentalan yang sangat cocok untuk sepeda motor kopling basah. Ia juga menambahkan, kandungan yang terdapat pada oli ini mampu meningkatkan performa mesin motor saat melakukan akselerasi.

“Formulasi olinya sudah fully synthetic, yaitu kombinasi mineral hanya 5% dan synthetic sebanyak 95%,” jelas Arief.

Baca juga: Misi Pengujian Oli Vigorous, Wealthy Bersama MOB Sukses Sambangi Nol Kilometer Indonesia

Wealthy Vigorous memiliki kandungan synthetic di atas beberapa merek oli mesin motor ternama di pasaran. Kandungan inilah yang membuat kendaraan lebih halus percepatan menjadi lebih cepat dan ringan, serta tahan suhu tinggi sehingga bisa dipakai meraih jarak tempuh di atas oli kebanyakan. Sehingga bila diaplikasikan di kendaraan 4 tak lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

 

Share :

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40, Berikan Perlindungan Ekstra pada Mesin Bermotor

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40 ini memiliki spesifikasi JASO MA2, sehingga sangat cocok dipergunakan untuk sepeda motor dengan kopling basah, karena formulasi dan kekentalan olinya, mampu meingkatkan performa mesin saat melakukan akselerasi.

Read More
Wealthy Automatic Transmission Stop Seep, Balikkin Kinerja Transmisi Matik pada Mobil

Mobil dengan transmisi matik sangat memudahkan pengemudi sehingga lebih mudah dikendarai. Namun, walau perpindahan gigi transmisi dilakukan secara otomatis, tapi transmisi matik bisa mengalami kendala.

Read More
CEO Wealthy: Dengan Long Drain Interval, Oli Wealthy Mampu Bersaing di Pasar Indonesia

ealthy Group telah memberikan dukungan penuh pada Workshop Penguatan Forum Bursa Kerja Khusus (FBKK) Kota Depok Tahun 2021

Read More
honda

Terkini

Terpopuler