MobilKomersial.com - Volvo CE (Construction Equipment) resmi memasarkan 3 mesin compact elektrik terbarunya yaitu, L20 Electric, EC18 Electric dan ECR18 Electric. Hal ini sebagai komitmennya untuk membangun dunia industri dengan berbagai mesin listrik.

Perusahaan asal Swedia ini, sekali lagi menunjukkan bahwa solusi berkelanjutan bukan hanya janji untuk masa depan, tetapi juga inovasi rangkaian mesin listrik yang menyediakan lingkungan kerja lebih bersih, lebih hening dan lebih nyaman bagi pelanggan.

Ketiga model baru ini sudah bisa dipesan secara online untuk pengiriman tahun 2022.

Baca Juga: Volvo Trucks Terima Pesanan 100 Truk FM Electric, Rekor Pesanan Komersial Terbesar Truk Listrik

Inovasi terbaru ini adalah langkah maju berikutnya dalam ambisi Volvo CE untuk mencapai nol emisi gas pada tahun 2040 dan menjadi bagian dari target Grup Volvo untuk memiliki setidaknya 35% dari total jangkauan kendaraan yang sepenuhnya listrik pada tahun 2030.

Dikutip dari Lulop, Presiden Volvo CE, Melker Jernberg, mengatakan dirinya bangga memimpin perjuangan industri melawan perubahan iklim sebagai produsen dengan rangkaian mesin listrik terbesar di dunia.

"Kami tidak hanya memberikan solusi dunia nyata untuk cara kerja yang lebih berkelanjutan, tetapi kami juga menambahkan kekuatan lebih lanjut ke bisnis pelanggan kami dengan berbagai pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka." jelasnya pada Jum'at (08/10/2021).

next -->

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler