HongKong, MobilKomersial.com - Ev Dynamics, perusahaan yang berspesialisasi dalam kendaraan energi terbarukan dan solusi teknologi terintegrasi, mengumumkan bahwa model bus listrik (E-Bus) 12 meternya telah lulus dua tes utama oleh otoritas Eropa, yaitu Whole Vehicle-Type-Approval System (WVTA) dan Standardized On-Road Test Cycles (E-SORT).

Hal ini menjadi dasar yang kuat bagi Ev Dynamics dalam mengekspansi lebih luas ke pasar Eropa.

Baca Juga: Menko Perekonomian RI Serahkan Bantuan Bus Listrik dan Microbus ke UGM

Mengutip laman resminya, Bus Listrik 12 meter perusahaan saat ini sedang dalam perjalanan ke Munich, Jerman, di mana ia akan menjadi lokasi uji coba, dan dipamerkan untuk pelanggan Eropa.

E-Bus Ev Dynamic di desain khusus dengan mempertimbangkan estetika premium, baru dan khas, kendaraan berteknologi tinggi ini memiliki kinerja pendakian yang andal dan telah dirancang serta diproduksi untuk memenuhi standar Eropa.

Baca Juga: PT Transjakarta Targetkan 80% Armada Bus Berbasis Listrik

Ev Dynamics akan bekerja sama dengan mitra strategisnya, Quantron AG, sebuah perusahaan yang berbasis di Jerman yang bergerak dalam mobilitas listrik dalam kota, transportasi penumpang dan barang regional, untuk memasuki pasar Eropa dengan model bus listrik baru sepanjang 12 meter ini.

CEO Ev Dynamics, Miguel Valldecabres Polop, mengatakan bahwa dirinya senang telah mengambil langkah maju yang besar dalam memperkenalkan bus listrik di pasar kenderaan listrik Eropa.

next>

Share :

Volvo Mulai Uji Coba Bus Listrik di Kondisi Iklim Panas, Dubai

Uji coba ini juga mengikuti tes global terbaru Volvo Bus atas solusi elektromobilitas Volvo di iklim panas dengan suhu yang sering melebihi sekitar 40°C.

Read More
Mercedes-Benz Hadirkan Sasis Bus Full-Electric eO500U untuk Pasar Amerika Latin

sasis bus listrik bertenaga baterai ini dirancang khusus untuk kebutuhan transportasi umum lokal yang ramah lingkungan dan bebas emisi dan berkontribusi pada pengendalian polusi udara dan dengan demikian meningkatkan kualitas hidup di kota

Read More
Setelah Truk, Kini Bus MAN Lion’s Coach Terpilih Sebagai

bus ini memiliki versi yang lebih panjang dan dapat menawarkan ruang untuk 61 penumpang dengan emisi CO2 terendah

Read More
honda

Terkini

Terpopuler