Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai perusahaan penyedia solusi alat berat, PT Trakindo Utama (Trakindo) berkomitmen mendukung setiap sektor industri untuk beroperasi lebih produktif dan efisien, salah satunya dengan meluncurkan hydraulic excavator terbaru di kelas 20 ton dengan tipe Cat 320 GX.

Trakindo mengklaim, peluncuran ini merupakan wujud misi pemulihan ekonomi seiring membaiknya situasi pandemi di Indonesia.

Baca Juga: Penyedia Solusi Alat Berat Selenggarakan Program “Trakindo Goes to Campus”

Arif Prawira selaku Construction and ForAg Marketing and Sales Division Head Trakindo menerangkan bahwa penggunaan alat berat yang tepat berperan penting memastikan efektivitas pekerjaan, karena itu Trakindo memiliki ragam lini ekskavator kelas 20 ton yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

"Kali ini kami meluncurkan hydraulic excavator Cat 320 GX, produk unggulan kami untuk pelanggan yang menginginkan alat berat dengan kualitas terjamin, kinerja optimal, namun dengan harga sangat terjangkau,” tutur Arif dalam peluncurannya melalui video conference, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Arif melanjutkan, melalui peluncuran Cat 320 GX ini, Trakindo hadir untuk memberi dukungan pada pelanggan dalam menghadapi berbagai tantangan dunia usaha, baik di masa pandemi, maupun dalam jangka panjang.

Selain itu, Cat 320 GX juga menawarkan kombinasi unik dari fitur yang dibuat khusus dan dirancang untuk menyesuaikan produktivitas dan target biaya pelanggan, serta cocok untuk bekerja di sektor konstruksi, kehutanan, agribisnis dan industri lainnya.

next>

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler