Jakarta, MobilKomersial.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) bersama Toyota Finance dan Daihatsu Finance hadir meramaikan acara otomotif
tahunan bertajuk Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam keikutsertaannya di pameran yang baru bergulir hari ini (25/4) hingga 5 Mei 2019 mendatang, TAF bersama Toyota Finance dan Daihatsu
Finance siap memberikan pelayanan pembiayaan resmi yang terbaik.

"Ragam promo menarik kami hadirkan di IIMS 2019, seperti cicilan ringan mulai dari 2 jutaan dan hadiah exclusive dari TAF untuk setiap pengajuan pembiayaan di TAF bersama Toyota Finance dan Daihatsu Finance," kata Reynatta Ludy Adha - Public Relation PT TAF saat ditemui MobilKomersial.com di booth Toyota.

Baca juga : Update Harga Jual Terbaru Kendaraan Niaga Toyota Bulan April 2019

Lebih jauh ia menjelaskan, nantinya untuk konsumen yang menyelesaikan SPK akan mendapatkan hadiah langsung.

"Konsumen yang sudah mengisi aplikasi (SPK) akan mendapatkan hadiah eksklusif perlengkapan rumah tangga. Lalu,  setelah valid akan dapat lagi speaker bluetooth," terangnya.

Program menarik lainnya

Tidak hanya program khusus di IIMS saja, menurut Ludy, TAF juga menawarkan program promo lainnya yang menjanjikan bagi konsumen.

"Menyambut bulan suci Ramadhan, kami menawarkan program THR (Toyota Hadiah Ramadhan) khusus Toyota yang memiliki beberapa keunggulan seperti DP Ringan 16 jutaan untuk Agya dan Calya, gratis 1 bulan cicilan, cicilan ringan Yaris 4 Jutaan," tukasnya.



Selain itu, TAF juga akan memberikan Program khusus karyawan yang berkesempatan memenangkan 60 Apple watch.

"Semua karyawan swasta bisa ikut dalam program ini yang dimulai sejak April sampai Juni 2019. Pengundiannya akan dilakukan pada Juli 2019," imbuh Ludy.

Belum sampai disitu, promo menarik lainnya adalah TAF bersama Toyota Finance dan Daihatsu Finance menghadirkan Promo Paket Heroes.

Nah, untuk paket ini ditujukan untuk para pekerja di bidang jasa yakni khusus untuk Guru, Dosen, PNS, dan Tenaga Kesehatan.

"Beberapa poin promo paket Heroes antara lain low installment cicilan Mulai dari 2 jutaan, One Day Approval khusus Wilayah JADETABEK dan konsumen akan mendapat reward voucher senilai Rp 500.000 dengan membawa konsumen lain untuk SPK," tutup Ludy.

Share :

Kemenhub Siap Revitalisasi Terminal Bus Layaknya Bandara

Pemerintah akan berupaya memperbaiki infrastruktur angkutan darat salah satunya adalah merevitalisasi terminal bus Tipe A yang ada di Indonesia.

Read More
Ngerii... Rem Blong. Bus Hampir

Akun youtube truck sumbar32 sempat mengabadikan momen dimana bus pariwisata yang mengangkut wisatawan mengalami kecelakaan

Read More
Suka Naik Bus? Ikuti Kontes Menulis Cerita Bustualang, Hadiahnya Puluhan Juta

Lomba menulis cerita Bustualang terbuka untuk umum. Dan akan diselenggarakan hingga 30 Juni 2019

Read More