UEA, MobilKomersial.com - Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) dengan bangga mengumumkan bahwa ENOC Link, layanan pengiriman bahan bakar seluler digital untuk bisnis di Uni Emirat Arab (UEA), telah menampilkan eCanter di Pameran Water, Energy, Technology, and Environment (Wetex) ke-23 dan Dubai Solar Show, dari tanggal 5 hingga 7 Oktober 2021.

Ini adalah pertama kalinya perintis truk berbasis listrik dipamerkan kepada publik di UEA.

Baca Juga: MFTBC Luncurkan Fuso Green Lab, Kembangkan Solusi Masa Depan Berkelanjutan

ENOC Link menyediakan pengiriman diesel, bio-diesel, dan bensin yang dikelola secara digital dan dapat dipantau untuk bisnis di UEA guna membantu optimalisasi operasional.

Layanan ini diawasi oleh ENOC Group (Emirates National Oil Company), yang sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Dubai. ENOC Link telah bermitra dengan Daimler Commercial Vehicles MENA (DCV MENA) untuk memamerkan eCanter yang hampir senyap dan bebas emisi dengan fitur yang disiapkan khusus seperti bodi tanker aluminium yang 30% lebih ringan dari tanker baja biasa, memberikan efisiensi yang lebih.

Mengutip laman resminya pada Jum'at (15/10/2021), truk ini juga telah dilengkapi dengan solusi pengukuran canggih yang terhubung ke cloud untuk transmisi data instan dan berkelanjutan.

Wetex dan Dubai Solar Show diselenggarakan oleh Dubai Electricity and Water Authority (Dewa) sangat mendukung visi UEA untuk membangun masa depan yang berkelanjutan melalui inovasi.

Setiap tahun, acara ini memberikan peluang bisnis global untuk menampilkan wawasan dan terobosan terbaru di bidang energi, sumber daya alam, dan keberlanjutan.

next>

Share :

65 Truk Iveco S-Way LNG Diborong oleh Operator Transportasi Vlantana

Selain ramah lingkungan, truk Iveco S-Way LNG juga memberikan otonomi bahan bakar terbaik di kelasnya hingga 1.600 km, efisiensi tanpa kompromi di setiap misi, penghematan signifikan dengan TCO yang jauh lebih rendah daripada truk diesel, dan pengalaman b

Read More
DTNA dan Platform Science Luncurkan Virtual Vehicle

Daimler Trucks North America (DTNA) dan Platform Science berkolaborasi meluncurkan Virtual Vehicleâ„¢ atau kendaraan virtual.

Read More
Berkat Teknologi OptiView, MAN Raih Penghargaan Transportasi Eropa Keberlanjutan 2022

Penghargaan ini dimaksudkan untuk mendorong perusahaan di industri kendaraan komersial untuk bertindak dengan mengenali produk dan strategi berorientasi masa depan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler