Jakarta, MobilKomersial.com - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memfasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021.

Hal ini sebagai salah satu bentuk apresiasi dan komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, kepada para atlet yang telah berkompetisi dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) yang diselenggarakan di Papua sejak 2 - 15 Oktober 2021.

Sebagai bentuk dukungannya, Direktur Operasional PT Transjakarta, Prasetia Budi mengatakan bahwa perusahaan menyediakan fasilitas transportasi bagi para kontingen. Untuk kegiatan ini, Transjakarta menyediakan sebanyak 10 unit bus tipe low entry yang siap mengakomodasi para atlet yang telah menempatkan Provinsi DKI Jakarta sebagai runner-up PON XX tahun 2021.

Baca Juga: PT Transjakarta Targetkan 80% Armada Bus Berbasis Listrik

"Kami atas nama direksi Transjakarta sangat bangga bisa menyambut para atlet yang telah bertanding di ajang PON 2021. Selamat datang kembali. Kami siap melayani segala fasilitas yang dibutuhkan dalam proses kepulangan para atlet, khususnya dari sisi transportasi," ujar Prasetia dalam siaran persnya, Sabtu (16/10/2021).

Prasetia menambahkan, bus-bus tersebut nantinya akan menjemput para atlet dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menuju Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat yang merupakan tempat karantina yang disediakan oleh pemerintah.

Semua bus yang diturunkan juga telah dipastikan memenuhi standar protokol kesehatan seperti dibersihkan dengan cairan disinfektan, dilengkapi tanda jarak aman di bangku hingga ketersediaan hand sanitizer yang bisa digunakan selama berada di dalam bus.

Baca Juga: Catat! Ini Syarat Naik Transjakarta Selama PPKM Berlangsung

"Terimakasih untuk para atlet yang mengharumkan nama bangsa. Semoga dukungan kecil ini bisa menambah semangat para atlet tanah air kita. Sehat selalu semuanya dan mari harumkan nama bangsa kembali," imbuhnya.

Atlit-atlit DKI Jakarta pada PON kali ini berhasil mendulang perolehan 110 medali emas, 105 medali perak dan 116 medali perunggu. Uniknya Jakarta menduduki peringkat ini di saat-saat terakhir dengan menggeser Jawa Timur.

Di luar itu, Transjakarta tetap menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak. Namun jika harus ke luar rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk selalu menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas hanya untuk keperluan penting saja.

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler