AS, MobilKomesial.com - Polaris telah meluncurkan kendaraan medan utilitas baru berukuran sedang (Mid-Size) ke jajaran Pro XD Commercial UTV yang dirancang untuk mengangkut pekerja dan peralatan di sekitar lokasi konstruksi.

UTV ini hadir dalam versi dua pintu dan empat pintu dan dilengkapi bagasi 'bak' dengan kapasitas 500 pon. Polaris memuji kendaraan segala medan yang baru ini sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja. Ukurannya yang ringkas memungkinkannya untuk bermanuver di ruang sempit.

Selain mengangkut pekerja, alat ini dapat memindahkan persediaan material lainnya. Perusahaan mengatakan, UTV ini juga dapat menangani lumpur, paku, dan rintangan lebih baik daripada truk atau van saat bepergian ke lokasi kerja.

Baca Juga: Trakindo Luncurkan Cat 320 GX, Dukung Pemulihan Ekonomi

Mengutip equipmentworld, Direktur Komersial Penjualan, Layanan, dan Pelanggan untuk Polaris Commercial, Aaron Stegeman mengatakan bahwa kendaraan ini dibuat untuk mereka yang tidak membutuhkan kapasitas bagasi lebih dari 1.000 pon.

Menurutnya, versi menengah ini menyediakan interval servis oli 200 jam, serta fitur keselamatan yang sama dari model ukuran penuh (Full-Size), termasuk kalibrasi kecepatan yang dapat disesuaikan, peringatan operator, klakson cadangan dan alarm pejalan kaki, lampu visibilitas tinggi, dan operator yang ditingkatkan visibilitas.

"Tidak semua pelanggan kami perlu mengangkut lebih dari 1.000 pon, tetapi mereka masih menginginkan driveline tugas berat, interval 200 jam antara penggantian oli, komponen tahan lama, dan alarm kesalahan kendaraan,” katanya.

next>

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler