Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motor (Wuling) pada hari ini resmi menghadirkan lini MPV terbarunya, Formo S kepada masyarakat Indonesia. Produk anyar ini mengusung tagline ‘Andalan Keluarga dan Usaha’, yang didukung dengan ruang kabin yang luas untuk mengakomodasi anggota keluarga maupun usaha, beragam fitur kenyamanan dan keamanan, serta performa yang dapat diandalkan.

Kendaraan multiguna ini dipasarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, 5-seater dan 8-seater, dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Beberapa Menteri Kunjungi Pabrik Wuling, Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja, mengatakan bahwa kali ini, Wuling membawakan Formo S sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat ‘Drive For A Better Life’.

"Kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” terangnya dalam siaran persnya, Jum'at (22/10/2021).

Wuling Formo S ini hadir dengan ruang kabin luas dan lega yang mampu mengakomodasi 8 penumpang dengan nyaman hingga baris ketiga ataupun muatan barang yang banyak. MPV ini dihadirkan kepada konsumen dengan dua pilihan konfigurasi bangku, yaitu 5-seater dan 8-seater.

Pilihan konfigurasi bangku dapat disesuaikan dengan pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan yang dapat membawa lebih banyak penumpang atau yang lebih fokus kepada kapasitas ruang kabin untuk mendukung logistik kegiatan usaha.

Baca Juga: Perluas Layanan Purnajual, Wuling Gandeng Bengkel Tekno Body Repair

Selain itu, produk terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara seperti electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Soal spesifikasi, Wuling Formo S turut mendapatkan dukungan performa yang dapat diandalkan dengan mesin bensin berkapasitas 1.200cc dengan kekuatan 77,5 dk dan torsi 110 Nm serta tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Wuling Formo S didukung oleh berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer.

Produk terbaru ini diniagakan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black.

Baca Juga: Wuling almaz RS Raih Penghargaan The Best Innovation

Wuling Formo S juga dipasarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, yakni 5-seater dan 8-seater dengan harga mulai Rp 150,8 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Namun selama periode peluncurannya, konsumen dapat menikmati program relaksasi PPnBM 100 persen untuk setiap pembelian unit.

Sebagai informasi tambahan, Wuling mengadakan pameran Wuling Formo S yang berlokasi di Pusat Grosir Cililitan mulai dari tanggal 25 - 31 Oktober 2021.

Share :

Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
Renault  Trucks Tingkatkan Kapasitas Baterai Untuk Van Listrik Master Z.E.

Renault Trucks kini telah meningkatkan kapasitas penyimpanan baterai untuk produk mobil van listriknya Master Z.E dari 33 kWh menjadi 52 kWh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler