MobilKomersial.com -- PT Sinar Kasih Ekatama (SKE) turut hadir di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang diselenggarakan pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran. PT SKE membawa lima brand andalannya di booth yang berada di Hall C (PAHAMI Village).

Salah satu merek yang dipamerkan di Telkomsel IIMS 2019 adalah TRW yang merupakan produk aftermarket asal Amerika Serikat. Pada tahun 2002, PT SKE membawa TRW ke Indonesia.

Pada ajang Telkomsel IIMS 2019 ini, PT SKE mencoba meningkatkan pengetahuan masyarakat Indonesia tentang produk-produk yang dimiliki TRW. William Santoso selaku Product Development PT SKE menjelaskan, “Kami mengikuti ajang IIMS 2019 ini bukan untuk jualan, namun untuk branding, agar masyarakat Indonesia lebih mengetahui apa itu TRW dan apa saja produknya.”

TRW merupakan bagian dari sparepart-sparepart aftermarket yang saat ini sudah bekerjasama oleh pabrikan mobil Eropa dan Jepang.

Keunggulan produk TRW adalah dari kualitasnya yang hampir serupa dengan produk sparepart asli. William juga menambahkan, produk TRW memiliki kualitas tinggi namun harga yang bersaing. “TRW menawarkan harga yang cukup bersaing dipasaran, kalau dibandingkan dengan produk ori lumayan beda jauh harganya, namun kualitas setara ori.” Ujarnya saat ditemui di Booth TRW IIMS 2019.

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More