MobilKomersial.com -- PT Sinar Kasih Ekatama (SKE) turut hadir di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang diselenggarakan pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran. PT SKE membawa lima brand andalannya di booth yang berada di Hall C (PAHAMI Village).

Salah satu merek yang dipamerkan di Telkomsel IIMS 2019 adalah TRW yang merupakan produk aftermarket asal Amerika Serikat. Pada tahun 2002, PT SKE membawa TRW ke Indonesia.

Pada ajang Telkomsel IIMS 2019 ini, PT SKE mencoba meningkatkan pengetahuan masyarakat Indonesia tentang produk-produk yang dimiliki TRW. William Santoso selaku Product Development PT SKE menjelaskan, “Kami mengikuti ajang IIMS 2019 ini bukan untuk jualan, namun untuk branding, agar masyarakat Indonesia lebih mengetahui apa itu TRW dan apa saja produknya.”

TRW merupakan bagian dari sparepart-sparepart aftermarket yang saat ini sudah bekerjasama oleh pabrikan mobil Eropa dan Jepang.

Keunggulan produk TRW adalah dari kualitasnya yang hampir serupa dengan produk sparepart asli. William juga menambahkan, produk TRW memiliki kualitas tinggi namun harga yang bersaing. “TRW menawarkan harga yang cukup bersaing dipasaran, kalau dibandingkan dengan produk ori lumayan beda jauh harganya, namun kualitas setara ori.” Ujarnya saat ditemui di Booth TRW IIMS 2019.

Share :

Hankook Tire Siapkan Line Up Baru Untuk Ban Truk dan Bus di Tahun 2019

Produsen ban Hankook Tire akan kembali hadir di berbagai pameran perdagangan dan acara di bidang bus dan truk di tahun 2019.

Read More
Achilles Hadirkan Ban untuk Kendaraan Komersial

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS), produsen ban merek Achilles dan Corsa merilis produk ban mobil terbarunya.

Read More
Mobil Gak Mau Baret? Dilaminating Aja

Kini laminating mobil bukan hanya bahan bercandaan. Karena sudah benar-benar ada

Read More