MobilKomersial.com - Hyundai Motor Group mengumumkan penunjukan model Mobil Listrik G80 dari Genesis (Electrified G80) sebagai mobil resmi VIP para petinggi negara yang berpartisipasi di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali pada kuartal keempat tahun 2022 dengan tema ‘Recover Together, Recover Stronger’.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sebuah kegiatan pameran bertajuk ‘The Future EV Ecosystem for Indonesia’. Di momen yang sama, Presiden turut menyampaikan roadmap atau peta jalan masa depan kendaraan listrik dan berbagai kebijakan ramah lingkungan di Tanah Air.

Selain kehadiran Presiden Republik Indonesia, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga: Hyundai Rilis Staria Versi Van dengan Dua Varian, Longok Dalemannya

Mengutip laman resmi Hyundai pada Selasa (26/10/2021) Global Head of the Genesis Brand, Jay Chang mengatakan bahwa penunjukkan Ini merupakan sebuah kehormatan untuk dapat menghadirkan Electrified G80 di KTT G20 Bali 2022.

"Genesis telah sepenuhnya siap untuk menyediakan dukungan yang diperlukan untuk kelancaran konferensi tingkat dunia tersebut," ungkapnya.

Genesis sendiri adalah merek otomotif mewah global dari Hyundai Motor Group yang memberikan standar tertinggi dalam hal performa, desain, keamanan, dan inovasi, serta di saat bersamaan terus mendorong masa depan berkelanjutan.

next>

Share :

Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
Renault  Trucks Tingkatkan Kapasitas Baterai Untuk Van Listrik Master Z.E.

Renault Trucks kini telah meningkatkan kapasitas penyimpanan baterai untuk produk mobil van listriknya Master Z.E dari 33 kWh menjadi 52 kWh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler