Jakarta, MobilKomersial.com - Salah satu referensi bengkel yang melayani servis berkala pada kendaraan bermobil Morgan Garage menggelar Coaching Clinic bersama paguyuban NEC (Nissan Evalia Community) dan X-MOC (Xpander Mitsubishi Owners Club).

Bengkel yang berlokasi di Jalan Manggis, Ciganjur, Jakarta Selatan ini merupakan bengkel khusus kendaraan roda empat yang fokus pada layanan perawatan berkala untuk merek mobil Nissan dan Mitsubishi yang beredar di Indonesia.

Morgan Garage adalah bengkel khusus (spesialis) untuk mobil Nissan dan Mitsubishi yang masa garansi servisnya telah habis, diketahui servis berkala hanya mengakomodir pada 50.000 km, sehingga di sini bisa melakukan servis berkala.

Baca Juga: Gandeng Wealthy, Morgan Garage Tawarkan Servis Khusus Mobil Nissan dan Mitsubishi

Sonny Eka Putra selaku co-founder Morgan Garage, meski fokus melayani servis kedua merek tersebut, bengkelnya tidak menutup kemungkinan juga akan menerima merek mobil lainnya.

Dalam coaching clinic-nya, Morgan Garage menjelaskan kerjasamanya dengan Wealthy Group mengenai pengenalan produk-produknya yang berkualitas seperti Wealthy Ultimax, Wiper Blade hingga Air Sanitizer.

Wealthy merupakan perusahaan yang menyediakan produk aftermarket berkualitas untuk keperluan kendaraan.

Dalam kerjasamanya, Morgan mempercayai dengan kualitas dari salah satu produk Wealthy yakni, oli mesin Ultimax.

Baca Juga: Deretan Oli Wealthy untuk Mesin Bensin

Untuk menjadi jajaran pelumas kendaraan bermesin bensin. Wealthy Ultimax ini memiliki formulasi yang merupakan versi penyempurnaan dari yang sebelumnya. Keandalan produk ini telah teruji di laboratorium, termasuk dari Kementerian ESDM dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknik Minyak dan Gas Bumi LEMIGAS.

Keunggulan dari produk ini adalah dapat membantu menghilangkan panas, membuat mesin bekerja lebih dingin, mencegah karat dan korosi serta juga dapat mengurangi kebisingan mesin. Formulasi baru pada Wealthy Ultimax ini mampu untuk membersihkan mesin lebih maksimal dan memiliki karakter long drain interval atau biasa disebut umur pemakaian oli lebih lama.

Pelumas ini memiliki dua tipe, yakni: Wealthy Ultimax SAE 10W-30 dan Wealthy Ultimax SAE 5W-30. Keduanya telah masuk American Petrolium Institute API service SN. Sementara untuk SN di belakang kode API menandakan oli tersebut untuk mesin mensin dan ditujukan untuk kendaraan tahun 2010 keatas.

Selain itu, Wealthy Ultimax merupakan full syntethic dan memiliki Total Base Number (TBN) tinggi sehingga bisa saja ganti oli hingga setahun sekali. Semakin tinggi TBN maka kemampuan menetralkan asam di oli semakin baik. Aditif dan TBN meningkatkan kemampuan dasar oli untuk menghilangkan kontaminasi asam akibat pembakaran.

Baca Juga: Oli Wealthy Ultimax Punya Formulasi Canggih, Buat Mesin Mobil Bersih dan Lama Masa Pakainya

Sonny Eka Putra menjelaskan bahwa, Wealthy Ultimax ini memberikan pergantian maksimal karena aman dan stabil sampai interval 10 ribu kilometer atau jika rata-rata berkendara 50-60 km per hari.

"Saya juga terkejut dengan produk ini, jika secara umum atau biasanya kilometer pada mobiil kita sudah mencapai 5 ribu km hingga 7 ribu km biasanya kita sudah takut dan pasti ganti oli, namun, dengan produk dari Wealthy ini kita tidak perlu takut lagi untuk menggunakan oli hingga 10.000 km," ungkapnya kepada MobilKomersial.com, Sabtu (30/10/2021).

"Secara otomatis, kita bangga bahwa Wealthy ini dapat memperpanjang umur pemakain oli, kita gausah khawatir untuk memakainya karna juga bisa menghemat biaya. Temen-temen dari Garasi Morgan juga sangat puas memakai produk dari Wealthy ini," tambah Sonny yang juga mantan Ketua Umum Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC).

Dengan itu, Morgan Garage bersama komunitas Nissan Evalia dan Mitsubishi Xpander berencana akan melakukan touring ke beberapa daerah dengan mem-branding oli mesin Wealthy Ultimax.

"Jadi selain untuk membuktikan kekuatan dari Wealthy ini, kita akan melaksanakan touring ke beberapa daerah seperti Jakarta-Garut hingga Jakarta-Lampung sekaligus memperingati hari jadinya Morgan Garage ini," tuturnya.

Baca Juga: Ini Alasan Wealthy Service Center Pilih Pelumas Ultimax

Share :

Gelar Munas Ke-6, MB W211 CI Tunjuk Presiden Baru

Dihadiri oleh seluruh chapter yang tersebar di Indonesia seperti Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya, penyelenggaraan Munas ke-6 MB W211 CI ini ditujukan sebagai ajang pemilihan pimpinan atau Presiden baru dari MB W211 CI.

Read More
Kata Komunitas Mobil Saat Customer Gathering Wealthy

Gathering bersama komunitas kendaraan roda 2 dan roda 4 yang diadakan Wealthy di Hotel Ibis Suites, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (12/11/2022) dihadiri oleh 100 lebih peserta.

Read More
Wuling Ajak Komunitas Resmi Rasakan Sensasi Berkendara Dengan Almaz Hybrid

Komunitas resmi Wuling yang terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI) akan menjajal Almaz Hybrid dengan melintasi track Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol sejauh 2,4 km per putaran.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler