Dijelaskan Cindy, pengunjung juga berkesempatan untuk meraih hadiah lucky dip, seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money, coffee gift set, hingga smartphone. 

"Dalam rangka memberikan pengalaman berkendara, kami menyediakan dua area test drive khusus yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience berhadiah langsung," tukasnya.

Baca juga : Signifikan, Cortez CT Banjir Fitur Canggih

Selain promo-promo menarik, beragam hiburan seperti musik dengan penampilan artis dan band papan atas Indonesia juga akan disuguhkan oleh Wuling di setiap akhir pekan di ajang otomotif akbar ini.

Satu lagi, Wuling juga mengenalkan layanan inovasi MyWuling+ yang dihadirkan untuk memudahkan para penggunanya dalam mengakses ragam layanan Wuling. 

"MyWuling+ menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling. Aplikasi ini bisa diunduh di smartphone konsumen,” tutup Cindy.

Share :

Daihatsu Hy-Fun, Mobil Masa Depannya Kaum Milenial

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bawa World Premier Car di GIIAS 2019, yakni Daihatsu Hy-Fun. Mobil ini memiliki bentuk MPV. Namun mobil bertenaga hybrid ini dibekali fitur canggih.

Read More
DFSK Bawa Mobil Listrik di GIIAS 2019, Kapan Dijual di Indonesia?

DFSK memboyong Glory E3 yang merupakan salah satu mobil listrik. Di Tiongkok, E3 sudah diproduksi massal dan dijual dikuartal pertama 2019.

Read More
Mirip Pendahulunya, Suzuki Jimny Diklaim Punya Desain Terbaik

Jimny generasi keempat hadir membawa ciri khas generasi sebelumnya dengan model boxy, kompak, dan fungsional guna menunjang performa off-road.

Read More