Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) resmi meluncurkan Hyundai Kona di pameran otomotif akbar Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/4).

Produk medium SUV (Sport Utility Vehicle) terbaru dari Hyundai ini siap dipasarkan dengan harga Rp363,9 juta on the road Jakarta.

"Hadirnya Kona akan melengkapi lini produk SUV Hyundai, setelah Santa Fe dan Tucson. Hyundai serius bermain di segmen SUV yang terus bertumbuh di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Hyundai Indonesia Mukiat Sutikno disela peluncuran.

Hyundai Kona yang dibekali mesin 2.000cc empat silinder NU MPI Atkinson yang bertenaga 147 dk dan torsi 179,4 Nm, akan menjadi kompetior Mazda CX-3 dan Honda HR-V 1.8.

Mobil anyar ini dilengkapi fitur push start/stop button, smart key + immobilizer, instrument cluster LCD 3,5 inci, floating monitor 9 inci, serta pengaturan kemudi naik-turun dan maju-mundur atau tilt steering dan telescopic.

Untuk menunjang keamanan, Kona memakai fitur-fitur modern meliputi anti-lock braking system (ABS), electronic stability control (ESC), downhill brake control, hill-start assist control, airbag enam titik, sensor parkir belakang, kamera parkir, emergency stop signal, dan tire pressure monitoring system.

Model ini sudah menggunakan rangka baja AHSS yang diklaim lebih ringan 51,8 persen, namun dapat memberikan performa optimal dan tingkat keselamatan yang lebih baik kepada penumpang di dalam kabin.

Share :

Beli 4 Mobil Toyota Ini Dapat Potongan Rp 100 Juta

Konsumen di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bisa memperoleh potongan harga hingga Rp 100 juta untuk ke-4 model di atas serta ditambah keuntungan mendapatkan bundling program cicilan ringan dan mudah sampai dengan 5 tahun.

Read More
Resmi! Nissan Tutup Pabrik di Indonesia

Nissan Motor Co memastikan menutup pabrik mobilnya di dua negara, yaitu Spanyol dan Indonesia.

Read More
Pertamina Serahkan Satu Unit Ambulans untuk Pemkab Tuban Tangani Covid-19

PT Pertamina (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Tuban

Read More
honda

Terkini

Terpopuler