Jakarta, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) memang pemain baru di dunia otomotif Indonesia, tapi terus menyuguhkan ragam produk dan inovasi terkini. Dalam acara bertajuk ‘Wuling Media Briefing’ Jumat lalu (26/4) di  Holiday Inn Express JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Wuling memperkenalkan MyWuling+ untuk melengkapi layanan purnajualnya.

Beragam fasilitas tersedia di layanan berbasis aplikasi ini. MyWuling+ merupakan aplikasi mobile multifungsi yang menghubungkan Wuling dengan pengguna, serta dealer dalam satu platform.

Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk mengakses Customer Service secara online. Bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam.

baca juga: Cortez CT Banjir Fitur Canggih

Selain itu melalui MyWuling+, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi dealer terdekat.

Share :

Adira Insurance Gandeng Traveloka Buat Beli Asuransi Mobil Cuma 'Klik' Beres

Kerjasama ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan asuransi perlindungan untuk mobil dengan menyediakan platform dan sistem yang terintegrasi.

Read More
Sambut Akhir Tahun, Auto2000 Sediakan Program Toyota Drive

Program Toyota Drive yang merupakan hasil kolaborasi dengan PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan kemudahan pada pelanggan Auto2000 agar dapat mengganti mobil baru Toyota setiap 3 tahun sekali.

Read More
Jimny dan Suzuki GSX150 Bandit Masuk 5 Besar Kendaraan Terbaik versi Wartawan Otomotif

Di ajang bergengsi tahunan yang digawangi oleh para jurnalis otomotif Indonesia ini, kehadiran Jimny generasi terbaru dan GSX150 Bandit dinilai tidak hanya memberikan pilihan kendaraan bergengsi untuk konsumen otomotif tanah air.

Read More