Jakarta, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) memang pemain baru di dunia otomotif Indonesia, tapi terus menyuguhkan ragam produk dan inovasi terkini. Dalam acara bertajuk ‘Wuling Media Briefing’ Jumat lalu (26/4) di  Holiday Inn Express JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Wuling memperkenalkan MyWuling+ untuk melengkapi layanan purnajualnya.

Beragam fasilitas tersedia di layanan berbasis aplikasi ini. MyWuling+ merupakan aplikasi mobile multifungsi yang menghubungkan Wuling dengan pengguna, serta dealer dalam satu platform.

Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk mengakses Customer Service secara online. Bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam.

baca juga: Cortez CT Banjir Fitur Canggih

Selain itu melalui MyWuling+, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi dealer terdekat.

Share :

Tujuh Titik Baru Pertashop  Hadir di  Jatim dan Bali

Sebagai tindak lanjut dari kerja sama dengan Pemerintah Desa yang difasilitasi melalui Nota Kesepahaman antara Pertamina dengan Kementerian Dalam Negeri

Read More
Kemenhub Gandeng Akademisi Bahas Kesiapan Kebijakan Sektor Transportasi hadapi New Normal

Kementerian Perhubungan secara intensif, terus menggali masukan dari seluruh stakeholder dalam rangka menyiapkan kebijakan di sektor transportasi, untuk menghadapi situasi New Normal yang akan diterapkan pasca kondisi pandemi Covid-19 semakin membaik

Read More
Wuling Serahkan 60 Ribu Masker dan 600 Paket Sembako ke Rumah Zakat

Wuling Motors melakukan serah terima 60.000 masker non-medis dan 600 paket sembako kepada Rumah Zakat di Jatinegara, Jakarta Timur pada Rabu (3/6/2020).

Read More