Jakarta, MobilKomersial.com – Wuling menghadirkan produk unggulannya di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mulai 25 April hingga 5 Mei di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Wuling mengusung konsep ‘Technology For A Better Life’ dengan menampilkan 9 unit display yang terdiri dari seri Cortez, seri Confero, dan Almaz dibooth A3 seluas 748 meter persegi di Hall A.

“Pada keikutsertaan di ajang IIMS ini, kami menampilkan beragam lini produk mulai dari seri Confero, Cortez sampai Almaz. Selain itu, dalam rangka memberikan pengalaman berkendara dari produk Wuling, kami menyediakan area test drive khusus yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience. Termasuk beragam promo dan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung,” terang Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors.

Wuling juga menyiapkan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.  Pengunjung bisa meraih hadiah lucky dip seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money,coffee gift set hingga smartphone. 

Promo ini hanya berlaku di Telkomsel IIMS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk memeriahkan booth  selama Telkomsel IIMS 2019, Wuling turut menampilkan deretan artis Ibukota yang siap menghibur pengunjung. Pada hari ini, Sabtu(27/4), panggung di booth Wuling akan dimeriahkan oleh band kawakan yakni /Rif pada pukul 16.00 WIB.

Share :

Bridgestone Ajak Siswa SD Peduli Satwa Terlindungi

PT BMSI bersama dengan Yayasan BOS memberikan edukasi kepada siswa-siswi di empat Sekolah Dasar di kawasan Samboja Lestari, Kalimantan Timur

Read More
Kenalkan Xpander Cross, Mitsubishi Adakan Kampanye #AyoGasTerus Photo Story Competition

Kampanye ini diluncurkan pada 7 Desember 2019, bersamaan dengan pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan.

Read More
Sasar Pasar E-Commerce, GIICOMVEC 2020 Jadi Andalan Pebisnis

GIICOMVEC merupakan sebuah pameran business to business (BtoB) khusus untuk menampilkan teknologi dan produk terkini pencapaian industri kendaraan komersial Indonesia yang hadir setiap dua tahun.

Read More