Jakarta, MobilKomersial.com – Wuling menghadirkan produk unggulannya di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mulai 25 April hingga 5 Mei di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Wuling mengusung konsep ‘Technology For A Better Life’ dengan menampilkan 9 unit display yang terdiri dari seri Cortez, seri Confero, dan Almaz dibooth A3 seluas 748 meter persegi di Hall A.

“Pada keikutsertaan di ajang IIMS ini, kami menampilkan beragam lini produk mulai dari seri Confero, Cortez sampai Almaz. Selain itu, dalam rangka memberikan pengalaman berkendara dari produk Wuling, kami menyediakan area test drive khusus yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience. Termasuk beragam promo dan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung,” terang Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors.

Wuling juga menyiapkan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.  Pengunjung bisa meraih hadiah lucky dip seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money,coffee gift set hingga smartphone. 

Promo ini hanya berlaku di Telkomsel IIMS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk memeriahkan booth  selama Telkomsel IIMS 2019, Wuling turut menampilkan deretan artis Ibukota yang siap menghibur pengunjung. Pada hari ini, Sabtu(27/4), panggung di booth Wuling akan dimeriahkan oleh band kawakan yakni /Rif pada pukul 16.00 WIB.

Share :

 Mudahkan Pelanggan Asuransi Kendaraan, Autocillin Kampanyekan '1 Jari Beres'

Autocillin hadir sebagai solusi untuk mitigasi risiko hingga peluang peningkatan literasi dan inklusi asuransi di kalangan millenial

Read More
Dorong Industri 4.0, Shell Lubricants Kembangkan Inovasi Bidang Energi

Shell Lubricants memahami akan pentingnya riset dan inovasi teknologi untuk menghadapi dunia yang terus berkembang dan tantangan energi di masa depan.

Read More
Usai Teken Perpres Mobil Listrik, Apa Saja Insentif yang Diberikan Pemerintah?

Perpres tersebut antara lain berisi kelonggaran impor mobil listrik, dengan catatan wajib memproduksinya secara lokal dalam jangka waktu tertentu.

Read More