Jakarta, MobilKomersial.com - Artis cantik sekaligus model Indonesia, Yasmin Wildblood, mengaku lebih menyukai mobil berjenis SUV. Alasannya simpel, karena punya ruang kabin yang luas dan lega.

"Daripada sedan, aku lebih suka mobil dari segmen SUV. Karena aku kan kalau pergi kemana-mana selalu bawa anak dan banyak barang. Jadi butuh mobil yang ruang interiornya lega," kata Yasmin saat Talk Show di First Impression, Glory 560 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2019).

Selain punya ruang kabin lega, Yasmin juga suka SUV yang perkotaan, artinya punya desain yang modern dan slim, bisa jadi teman di dalam kota dan masih asik aja dibawa ke luar kota.

Semenjak mengendarai SUV, artis kelahiran London ini mengaku tak pernah menemui kendala. Meski dengan postur tubuh yang cenderung pendek, Yasmin cukup piawai mengendarai SUV.

Baca juga : Bisa Jadi Bahan Serbuan Nih, SUV DFSK 560 Harganya Murah Banget

Anggapan wanita kerap lalai dalam hal keselamatan ketika berkendara, ditepis mentah-mentah olehnya. Yasmin menganggap sebutan itu lebih pas disandang laki-laki, karena banyak berita kecelakaan lalu lintas didominasi kaum pria.

"Pria itu lebih seruduk-seruduk kalau berkendara, karena sifat emosiannya. Kalau wanita tidak semuanya begitu," katanya.

Yasmin menunjuk DFSK Glory 560 sebagai SUV favoritnya saat ini. Karena dari eksterior, interior hingga performa, cukup mewakili dirinya dalam urusan berkendara.

"Selain itu, harga Glory 560 sangat teejangkau tp dapat fitur-fitur modern," tutup Yasmin. 

Share :

Isuzu Motors SA Tunjuk Billy Tom sebagai Pimpinan Baru

Produsen truk Isuzu Motors SA telah mengumumkan penunjukan Billy Tom sebagai CEO dan MD baru perusahaan menggantikan Michael Sacke yang menjadi MD sejak Januari 2018.

Read More
Cara Ringgo Hilangkan Bosan di Rumah, Cuci Mobil hingga Telepon Kerabat

Setelah satu bulan lamanya di rumah, masalah berikutnya adalah mengatasi kebosanan dan bagaimana tetap produktif.

Read More
Hibah Bus dari Pemerintah Jepang Jadi Tonggak Lahirnya Hino di Indonesia

Sejarah panjang keberadaan Hino di Indonesia akan terus berlanjut dan turut berperan aktif dalam gerak roda pembangunan.

Read More