Jakarta, MobilKomersial.com - Pecinta otomotif pasti sudah kenal dengan merek Brembo. Cakram atau piringan rem dari Italia yang sudah termasyhur. Khususnya para pecinta mobil balap. Ternyata, Brembo tak hanya bikin cakram untuk keperluan racing. Tapi juga untuk mobil massal. Bahkan, dipasarkan dengan harga mulai Rp 600 ribuan di pameran IIMS lho.  

Asli. Ini bukan produk palsu. Karena didatangkan langsung oleh dealer resminya di Indonesia. Yaitu PT Sinar Kasih Ekatama, yang buka pameran di Hall C, IIMS.

Piringan rem Brembo ini memang dikenal mampu diandalkan untuk penggunaan harian atau balap sekalipun. Lalu, apa saja sih yang buat piringan Brembo jadi terkenal serta terlihat mewah daripada produk sejenis?

Baca juga : TRW Tawarkan Produk Sistem Pengereman Layaknya 'Genuine'

“Piringan Brembo mempunyai material yang tidak menggerus permukaan cakram. Hasilnya, usia pakai rem pun bakal lebih lama dan awet,” kata Iman, tenaga penjual Brembo saat ditemui MobilKomersial.com di pameran IIMS 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4).

Dijelaskan Iman, piringan rem Brembo memiliki berbagai spek dan tipe, dari bahannya juga beragam. Pada tipe premiumnya, memakai bahan dari serbuk besi yang dicor," terang Iman.

Piringan rem asal San Marino, Italia ini tersedia untuk semua jenis mobil dengan terbagi tiga tipe seperti standar, premium hingga untuk racing. 

bedakannya dari bentuknya, untuk standar biasanya piringannya polos tanpa ada bolong-bolong. Sementara untuk yang premium sebaliknya," terang Iman.

Mengenai harga, di pasaran cukup bervariatif. Piringan rem Brembo semisal untuk mobil Avanza itu berkisar Rp 600 ribuan," tukasnya.

Lain lagi buat Innova. "Piringan rem untuk Innova sekitar RP 650 ribuan," tutup Iman.

Share :

Bridgestone EMSA Premium, Ban Khusus Truk yang Diklaim Lebih Tahan Lama

Karawang, MobilKomersial.com - PT Bridgestone Tire Indonesia resmi meluncurkan ban khusus untuk kendaraan berat, Bridgestone EMSA Premium. Ban Bridgsetone EMSA merupakan inovasi terbaru dari ban bias Bridgestone. Bridgestone EMSA Premium dirancang untuk

Read More
Asuka Rilis Headunit All New XP-10 DSP, OEM Xpander dan Livina

All New XP-10 DSP merupakan varian terbaru dari headunit generasi sebelumnya yakni XP-10 yang sudah menjadi OEM (Original Equipment Manufacturing) untuk Mitsubishi Xpander.

Read More
Punya Inovasi Canggih, Segini Harga Kaca Film Wealthy

Saat launching pada bulan September 2019 lalu, ada dua jenis kaca film yang dikenalkan yakni Wealthy Window Film dan Wealthy Photochromic Film serta Paint Protection Film.

Read More