MobilKomersial.com –  Susah mencari bengkel umum spesialis mobil Amerika?  Bengkel ACC Motor yang berada di Jalan Siliwangi Raya No.225, Sepanjang Jaya, Bekasi bisa jadi rujukan. Bengkel ini mempunyai keahlian khusus menangani mobil Chevrolet. Bahkan jadi rujukan komunitas mobil Chevy.

Bengkel milik Riyanto ini berdiri sejak tahun 2009, awalnya berlokasi di kawasan Pekayon, Bekasi, namun setahun kemudian pindah ke alamat bengkel saat ini.

Riyanto menceritakan kisahnya pada saat medirikan usaha bengkel tersebut. “Awalnya saya keJakarta di tahun 90an, lalu ikut orang kerja di bengkel mobil sampai tahun 2007. Kemudian tahun 2009 saya mendirikan bengkel sendiri di kawasan pekayon, Bekasi. Setahun kemudian pindah ke jalan siliwangi, bantar gebang.” Ujar pria kelahiran Purworejo ini.

Pria pemilik dua mobil Chevy Zafira ini memutuskan membuka usaha karena memiliki hobi di dunia otomotif, khususnya pada mesin mobil. “Saya usaha bengkel ini berangkat dari hobi atau kesukaan pada mesin, awalnya juga saya memang memiliki basic disini dengan lulusan STM jurusan mekanik.” Ujar penggemar mobil Chevrolet ini.

Share :

Isuzu Motors SA Tunjuk Billy Tom sebagai Pimpinan Baru

Produsen truk Isuzu Motors SA telah mengumumkan penunjukan Billy Tom sebagai CEO dan MD baru perusahaan menggantikan Michael Sacke yang menjadi MD sejak Januari 2018.

Read More
Cara Ringgo Hilangkan Bosan di Rumah, Cuci Mobil hingga Telepon Kerabat

Setelah satu bulan lamanya di rumah, masalah berikutnya adalah mengatasi kebosanan dan bagaimana tetap produktif.

Read More
Hibah Bus dari Pemerintah Jepang Jadi Tonggak Lahirnya Hino di Indonesia

Sejarah panjang keberadaan Hino di Indonesia akan terus berlanjut dan turut berperan aktif dalam gerak roda pembangunan.

Read More