Australia, MobilKomersial.com - Kabar baik bagi pecinta mobil SUV di Australia datang dari Mitsubishi yang telah menambahkan model baru ke jajaran Pajero Sport 2022 dalam bentuk GSR 7-seater.

Varian GSR ini menjadi varian tertinggi Pajero Sport yang sebelumnya varian tertinggi SUV ini adalah varian Exceed.

Mengutip carscoops pada Kamis (20/1/2022), untuk pembaruan interior GSR diklaim sangat minim dengan memiliki tiga baris kursi, dimana kursi paling belakang dapat dilipat ke lantai bagasi. Konstruksi body-on-frame dari Pajero Sport juga tidak diragukan lagi dan akan terus memikat pelanggan yang mencari SUV yang mumpuni.

Baca Juga: Penjualan Mitsubishi di Indonesia Naik 13,2% pada 2021

Selain tersedia dalam warna Black Mica atau White Diamond, Pajero Sport GSR memiliki fitur pelek alloy hitam 18 inci, hiasan bemper depan dan belakang, dan aksen eksterior dan interior berwarna hitam yang juga diterapkan pada garnish bumper depan dan belakang, gril radiator, dan roof rail.

Soal dapur pacunya, Pajero Sport GSR dilengkapi dengan mesin turbo diesel berkode 4N15 MIVEC DI-D dengan kapasitas 2.442cc yang mampu menghasilkan tenaga 174 dk pada putaran 3.500 rpm serta torsi puncak sebesar 430 Nm di putaran 2.500 rpm.

Mesin tersebut tersedia secara eksklusif dengan sistem Mitsubishi Super Select II 4WD, serta dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan.

Baca Juga: Bangkitkan Ralliart, Mitsubishi Rilis Model Spesial Triton dan Pajero Sport

Selain itu, dukungan lumbar listrik untuk kursi pengemudi sekarang menjadi standar di seluruh jajaran, bergabung dengan fitur lain termasuk Forward Collision Mitigation, Adaptive Cruise Control, Apple CarPlay dan Android Auto, layar sentuh 8 inci, dan kontrol iklim.

Sementara itu, pabrikan asal Jepang itu juga sekaligus memperkenalkan dua varian barunya  GLX dan GLS yang memiliki sistem penggerak dua roda (2WD).

Dengan tambahan GLX 2WD, harga awal Pajero Sport Australia sekarang menjadi AU$43.940 atau setara dengan Rp456 juta. Sedangkan harga GSR mulai dari AU$60.940 atau setara dengan Rp633 juta.

Baca Juga: Toyota New Fortuner Resmi Meluncur, Tenaga Lebih Besar

Share :

BMW Indonesia Jadi Partner Transportasi Resmi BNI Java Jazz Festival 2022

Dalam kolaborasinya ini, BMW menghadirkan rangkaian dari BMW Seri 3 terbaru diantaranya, BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic.

Read More
Honda Rilis Teaser Generasi Baru CR-V, Pakai Mesin Hybrid

Pabrikan asal Jepang itu mengklaim bahwa mesin hybrid kali ini dirancang lebih canggih

Read More
Indonesia Pimpin Penjualan Terbesar Mitsubishi Motors Secara Global, Terima Kasih Xpander

Hal itu dibuktikan oleh MMKSI melalui capaian penjualan positif pada keseluruhan tahun fiskal 2021 (April 2021 - Maret 2022) dengan total penjualan lebih dari 114.265 unit, atau berkontribusi lebih dari 12% terhadap penjualan MMC.

Read More