Jakarta, MobilKomersial.com - Isuzu Indonesia meluncurkan New Isuzu GIGA Tractor Head pada bulan lalu tepatnya 24 Januari 2019. Truk GIGA generasi terbaru ini diklaim tangguh menjawab setiap tantangan.

Direktur Marketing Light Commercial Vehicle IAMI, Joen Boedi Putra saat ditemui MobilKomersial.com mengatakan bahwa, dibandingkan generasi sebelumnya, New Isuzu GIGA Tractor Head sudah menggunakan Full Air Brake, pengereman ABS (anti-lock braking system), dan Seat Suspension.

“GXZ 60 K dengan fitur ABS merupakan varian baru. Mesinnya juga baru, 6NX1-TCS. Tenaganya lebih besar, 345 daya kuda dan torsi 1.323 Newton meter. Kami tambah mesin baru, ada permintaan dari pasar dan muatan lebih berat,” ujarnya saat peluncuran di Jakarta.

Isuzu Giga baru memiliki empat varian, yakni Isuzu GIGA GXZ 60 K ABS (N) , Isuzu GIGA GVZ 34 K HP ABS (N), Isuzu GIGA GVR 34 J HP ABS (N), dan Isuzu GIGA FVR 34 P TH (N)

Kendaraan tractor head Isuzu itu memiliki daya angkut 32,7-46,1 Ton. Itulah sebabnya para pengusaha transportasi akan beralih dari truk rigid yang memiliki keterbatasan daya angkut menjadi memilih tractor head.

”Isuzu terus mengembangkan produk yang cocok dengan konsumen dan juga sesuai dengan peraturan pemerintah, sehingga konsumen tidak perlu kahwatir Iagi dalam mempekerjakan unit Isuzu,” ujar Ernando Demily, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, di kawasan Senayan, Jakarta (24/1/2019).

Share :

Gelar 'Fuso Belajar dan Menginspirasi' di Malang, KTB Donasikan Colt Diesel

Program ini merupakan yang kedua kalinya dijalankan oleh KTB sebagai upaya meningkatkan kualitas lulusan SMK, khususnya SMK-SMK mitra KTB di Indonesia.

Read More
Truk Wajib Pasang Stiker Reflektor di Wilayah DKI Jakarta

Kendaraan yang wajib memasang alat pemantul cahaya adalah mobil barang yang mempunyai jumlah berat yang diperbolehkan, paling sedikit 7.500 kilogram.

Read More
On-Trucks Sediakan Pengiriman Logistik di Luar Jabodetabek, Bisa Cek Harga Dulu

Saat ini, On-Trucks telah memiliki sekitar 400 vendor perusahaan truk yang tersebar di Indonesia, dengan total armada lebih dari 5.000 unit.

Read More