Jakarta, MobilKomersial.com – Lahirnya SUV baru dari DFSK, yakni Glory 560 menambah jajaran produk yang dimiliki pabrikan asal Cina ini. Sebelumnya sudah ada Glory 580 dan Super Cab.

Diluncurkan secara resmi di IIMS 2019 pada 25 April 2019, SUV ini hadir dengan model 7 seat. Bagaimana dengan teknologinya?

DFSK menyematkan sejumlah fitur dan teknologi yang bisa mempermudah dan membantu pengemudi DFSK Glory 560 semakin nyaman dan aman.

Mulai dari Electric Parking Brake (EPB), Anti-Lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS), sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

DSFK mengadakan kegiatan Bedah Teknologi di IIMS 2019. Dan dihadiri oleh Taqwa Suryoswasono dari Garden Speed Workshop. Taqwa memaparkan bahwa SUV terbaru dari DFSK ini memiliki fitur keamanan yang lengkap, juga menunjang perjalanan sehari-hari.

Share :

Penjualan Honda Berangsur Naik, All New Brio Masih Jadi Unggulan

Sepanjang bulan Juni 2020, Honda mencatat penjualan sebanyak 2.488 unit di Indonesia, meningkat 93% dibandingkan penjualan pada bulan Mei.

Read More
Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Semua Diler Sepeda Motor Seluruh Indonesia

Prosedur protokol kesehatan sudah bisa dijumpai sejak konsumen datang ke jaringan diler, dimulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan pengingat penggunaan masker.

Read More
Wuling Rilis Mobil Listrik Mungil Baojun E300, Dijual Rp 133 Jutaan

SAIC-GM-Wuling (SGMW) di Tiongkok kembali merilis mobil listrik mungilnya, Baojun E300

Read More