Jakarta, MobilKomersial.com – Lahirnya SUV baru dari DFSK, yakni Glory 560 menambah jajaran produk yang dimiliki pabrikan asal Cina ini. Sebelumnya sudah ada Glory 580 dan Super Cab.

Diluncurkan secara resmi di IIMS 2019 pada 25 April 2019, SUV ini hadir dengan model 7 seat. Bagaimana dengan teknologinya?

DFSK menyematkan sejumlah fitur dan teknologi yang bisa mempermudah dan membantu pengemudi DFSK Glory 560 semakin nyaman dan aman.

Mulai dari Electric Parking Brake (EPB), Anti-Lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS), sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

DSFK mengadakan kegiatan Bedah Teknologi di IIMS 2019. Dan dihadiri oleh Taqwa Suryoswasono dari Garden Speed Workshop. Taqwa memaparkan bahwa SUV terbaru dari DFSK ini memiliki fitur keamanan yang lengkap, juga menunjang perjalanan sehari-hari.

Share :

DFSK Glory 560 Masuk 5 Besar FORWOT Car of the Year 2019

Pemilihan DFSK Glory 560 sebagai salah satu FCY 2019 menjadi salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan para insan pewarta otomotif terhadap kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK.

Read More
Resmi Mengaspal, S-Presso Jadi Mobil Termurah Maruti Suzuki

Maruti Suzuki resmi meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama S-Presso. Mobil termurah dan teringan ini dijual di India.

Read More
Membedah Spesifikasi BMW Seri 7 Terbaru

Sedan premium yang memiliki desain elegan dan teknologi inovatif ini hadir dalam dua varian, The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Read More