Jakarta, MobilKomersial.com - Mau beli Suzuki New Carry di Telkomsel IIMS 2019? Pas nih, karena PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan berbagai promo dan cicilan menarik.

Kali ini, Suzuki bekerjasama dengan enam official leasing partner, yaitu Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance. Konsumen akan mendapatkan berbagai kemudahan transaksi dan keuntungan saat melakukan pembelian kendaraan selama IIMS 2019 berlangsung.

“Khusus selama IIMS 2019, kami telah menyiapkan berbagai program penjualan dan cicilan menarik untuk konsumen. Kami bekerjasama dengan enam perusahaan leasing terpercaya yang akan menawarkan berbagai keuntungan. Sehingga memberi konsumen kesempatan untuk mendapatkan harga spesial untuk semua jenis mobil Suzuki,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca juga : Suzuki New Carry Pick Up Hadir dalam 4 Varian, Berapa Harganya?

Berikut ini program kredit kendaraan Suzuki di IIMS 2019 khususnya untuk New Carry Pick Up.

Suzuki Finance Indonesia

Selama IIMS 2019 berlangsung, Suzuki Finance akan memberikan gratis angsuran sebanyak dua kali pada setiap pembelian New Carry Pick Up dengan tenor tiga dan empat tahun. Khusus untuk kendaraan penumpang, Suzuki Finance juga memberikan gratis angsuran sebanyak dua kali namun dengan tenor tiga, empat, hingga lima tahun. Selain itu, Suzuki Finance juga menyiapkan bunga rendah serta hadiah langsung berupa souvenir bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Suzuki.

 

BCA Finance 

BCA Finance yang juga menjadi official leasing partner IIMS 2019 akan memberikan bunga 0% bagi pengunjung yang membeli New Carry Pick Up di perhelatan IIMS 2019. Sementara bagi pengunjung yang membeli kendaraan penumpang Suzuki, BCA Finance akan memberikan penawaran spesial berupa bunga ringan dan hadiah langsung berupa souvenir menarik.

Share :

Sambut Akhir Tahun, Ada Promo DP Rp 9 Juta Setiap Beli DFSK Super Cab

Bersamaan dengan peresmian tersebut, DFSK juga mempermudah kepada para konsumen untuk memiliki berbagai kendaraan yang bisa menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Read More
Isuzu Traga Bakal Dikapalkan Desember Mendatang

Pikap Isuzu yang pernah dipajang pada bulan Juli lalu di GIIAS 2019 ini akan menambah daftar pikap yang akan diekspor.

Read More
Meluncur Akhir November, Truk Pickup Tesla Bakal Saingi Ford F-150

Cybertruck Tesla ini bisa menampung enam orang dan memiliki kapasitas angkut sebesar 300.000 lbs (136.077 kg).

Read More