Jakarta, MobilKomersial.com - Hascar Group tampil perdana di Telkomsel IIMS 2019. Mereka kini berperan sebagai distributor merek mobil asal Amerika, Jeep.

Di pameran yang masih berlangsung hingga 5 Mei 2019 mendatang ini, Hascar menampikan seluruh line up mobil Jeep kepada para pengunjung.

Menempati lahan seluas 700 meter persegi di Hall D5, JIExpo Kemayoran, tercatat ada 6 (enam) unit gabungan yang dipajang oleh Hascar. Antara All New Jeep Wrangler dan All New Jeep Compass.

Baca juga : Membedah Kecanggihan Smart Multimedia 10,4 Touchscreen di Wuling Almaz

"Hascar Group sebagai Authorized General Distributor Jeep Indonesia akan tampil all out di IIMS 2019," ujar Ari Utama, Chief Executive officer, Hascar Group. 

Kesan 'all out' tersebut juga terlihat dari konsep booth yang mengusung tema "Freedom and Adventure to lead The Way", layaknya di sebuah hutan yang asri.

Share :

Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
Mudik Bebas Cemas, Auto Value Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Suzuki Auto Value mengadakan program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei – Juni 2019 dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal.

Read More