Salah satu produk Jeep yang menyita perhatian pengunjung adalah All New Compass, yaitu sebuah sport utility vehicle (SUV) compact yang dirancang langsung di Amerika Serikat. Compass sendiri telah diproduksi di empat benua dan dijual di lebih dari 100 negara seluruh dunia termasuk Indonesia.

Selain All New Compass, pengunjung juga dapat melihat All New Wrangler secara lebih dekat. Mobil dengan kemampuan penggerak empat roda tersebut hadir dengan ragam teknologi baru, lebih hemat bahan bakar, pilihan open-top dan fitur keamanan baru.

All New Wrangler menggunakan mesin 2.0L segaris 4 silinder turbo, dengan teknologi eTorque yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 270 dk dan torsi 400 Nm.

Baca juga : Menang Kontes Legenda Carry, Pria Asal Garut Dapat Carry Terbaru

Menariknya, di booth Hascar disediakan pilihan paket custom untuk pelanggannya yang gemar modifikasi. Mengadopsi parat modifikasi resmi Jeep, MOPAR, konsumen dapat memilih jenis part yang sesuai dengan keinginannya. Selain itu Hascar juga menyediakan unit test drive, yang bisa dicoba oleh para pengunjung.

"Selama IIMS 2019, Hascar Group booth Jeep selain akan memberikan program penjualan yang menarik untuk konsumen, juga akan memberikan experience yang berbeda saat berada di booth," tutup Ari menjelaskan.

Share :

Berhadiah Motor, Ini Syarat Ikut Kompetisi Konten Digital Vespa

Kompetisi konten digital Live More Vespa Story dibagi menjadi tiga kategori yaitu foto, video dan desain artwork.

Read More
Tema Kimono Jadi Livery Baru Mobil Balap Formula E Nissan

Desain merah, hitam dan putih ini terinspirasi oleh pakaian kimono Jepang, simbol tradisional umur panjang dan keberuntungan.

Read More
Hingga Besok, GMM Adakan Volkswagen Drive Festival di Senayan

Volkswagen Drive Festival dibuka untuk umum pada 9-10 November 2019, mulai pukul 10:00 hingga 17:00 di Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta.

Read More