Salah satu produk Jeep yang menyita perhatian pengunjung adalah All New Compass, yaitu sebuah sport utility vehicle (SUV) compact yang dirancang langsung di Amerika Serikat. Compass sendiri telah diproduksi di empat benua dan dijual di lebih dari 100 negara seluruh dunia termasuk Indonesia.

Selain All New Compass, pengunjung juga dapat melihat All New Wrangler secara lebih dekat. Mobil dengan kemampuan penggerak empat roda tersebut hadir dengan ragam teknologi baru, lebih hemat bahan bakar, pilihan open-top dan fitur keamanan baru.

All New Wrangler menggunakan mesin 2.0L segaris 4 silinder turbo, dengan teknologi eTorque yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 270 dk dan torsi 400 Nm.

Baca juga : Menang Kontes Legenda Carry, Pria Asal Garut Dapat Carry Terbaru

Menariknya, di booth Hascar disediakan pilihan paket custom untuk pelanggannya yang gemar modifikasi. Mengadopsi parat modifikasi resmi Jeep, MOPAR, konsumen dapat memilih jenis part yang sesuai dengan keinginannya. Selain itu Hascar juga menyediakan unit test drive, yang bisa dicoba oleh para pengunjung.

"Selama IIMS 2019, Hascar Group booth Jeep selain akan memberikan program penjualan yang menarik untuk konsumen, juga akan memberikan experience yang berbeda saat berada di booth," tutup Ari menjelaskan.

Share :

Bukan Hanya Produk, Wuling Juga Pamerkan Teknologi di GIIAS 2019

Wuling Motors (Wuling) hadir di GIIAS 2019 dengan mengusung tema World of Wuling. Wuling juga turut menghadirkan berbagai inovasi terdepan dalam berkendara.

Read More
Empat Hari GIIAS 2019, Mobil Mitsubishi Laku 1.000 Unit

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menargetkan menjual 4.000 unit kendaraan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Sejarah Mobil Off-road Suzuki Jimny dari Generasi ke Generasi

Jimny dikenal sebagai mobil off-road yang terbukti lincah dan tangguh mengarungi berbagai medan ekstrem.

Read More