Jakarta, MobilKomersial.com - Hascar Group tampil perdana di Telkomsel IIMS 2019. Mereka kini berperan sebagai distributor merek mobil asal Amerika, Jeep.

Di pameran yang masih berlangsung hingga 5 Mei 2019 mendatang ini, Hascar menampikan seluruh line up mobil Jeep kepada para pengunjung.

Menempati lahan seluas 700 meter persegi di Hall D5, JIExpo Kemayoran, tercatat ada 6 (enam) unit gabungan yang dipajang oleh Hascar. Antara All New Jeep Wrangler dan All New Jeep Compass.

Baca juga : Membedah Kecanggihan Smart Multimedia 10,4 Touchscreen di Wuling Almaz

"Hascar Group sebagai Authorized General Distributor Jeep Indonesia akan tampil all out di IIMS 2019," ujar Ari Utama, Chief Executive officer, Hascar Group. 

Kesan 'all out' tersebut juga terlihat dari konsep booth yang mengusung tema "Freedom and Adventure to lead The Way", layaknya di sebuah hutan yang asri.

Share :

DFSK Glory 560 Masuk 5 Besar FORWOT Car of the Year 2019

Pemilihan DFSK Glory 560 sebagai salah satu FCY 2019 menjadi salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan para insan pewarta otomotif terhadap kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK.

Read More
Resmi Mengaspal, S-Presso Jadi Mobil Termurah Maruti Suzuki

Maruti Suzuki resmi meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama S-Presso. Mobil termurah dan teringan ini dijual di India.

Read More
Membedah Spesifikasi BMW Seri 7 Terbaru

Sedan premium yang memiliki desain elegan dan teknologi inovatif ini hadir dalam dua varian, The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Read More