Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan menampilkan inovasi kendaraan niaga andalannya New Carry Pick Up. 

Suzuki New Carry Pick Up menyematkan desain baru yang dilandasi konsep “ILMU”. Yaitu Irit bahan bakar & perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung diujung. Konsep tersebut mengedepankan kenyamanan pengendara dan memaksimalkan fungsinya sebagai kendaraan niaga. 

New Carry Pick Up mempunyai dimensi yang lebih besar, kabin yang lebih lega, dapur pacu yang lebih bertenaga, serta kapasitas muatan yang lebih besar. 

“New Carry Pick Up kami kembangkan untuk memenuhi keinginan dan harapan konsumen. Dengan menerapkan konsep ‘ILMU’, New Carry Pick Up memiliki desain baru dan dimensi lebih besar. Sehingga mampu membawa lebih banyak muatan," terang Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta, hari ini (29/4/2019).

Baca juga : Bejubelnya Ubahan dan Fitur Baru di Suzuki New Carry Pick Up

Selain itu, New Carry Pick Up punya fitur kenyamanan yang lebih baik. "Carry Pick Up juga sudah disematkan head unit single DIN pada varian tertinggi. Dan fitur keamanan yaitu immobilizer hingga jok pengemudi yang bisa disetel sliding (geser maju mundur)," tambahnya.

Masih di varian tetinggi, Carry Pick Up terbaru kini sudah dilengkapi sistem pendingin (AC). "Pada setir juga jadi enteng berkat electric power steering. Dengan ruang kabin yang lebih besar, dan jok yang lega. Bisa memuat hingga 3 orang sekaligus," Lanjut Yulius.

New Carry Pick Up juga punya beberapa fitur yang sudah ada dan diperbarui. Seperti jumlah storage atau ruang penyimpanan yang bertambah (Carry AC PS 6 buah, Carry Non AC PS 10 buah).

Pick Up andalan Suzuki ini hadir dalam tiga warna, yaitu Silky Silver, Superior White dan Real Black. Harga yang ditawarkan variatif dan tergantung tipe mulai dari Rp135.600.000 untuk tipe FD, Rp144.100.000 untuk tipe FD AC/PS, Rp136.600.000 untuk tipe WD, Rp145.100.000 untuk tipe WD AC/PS.

Share :

Ternyata, Tesla Cybertruck Terinspirasi Mobil yang Bisa Menyelam

Musk meluncurkan truk pikap Tesla Cybertruck baru-baru ini dengan bentuk yang tidak biasa.

Read More
Berita Foto: Fitur Canggih yang Ada di Mitsubishi New Triton

Model pick up terbaru Mitsubishi ini telah dikembangkan dengan konsep 'Engineered Beyond Tough' yang mendapatkan perubahan dan pengembangan besar

Read More
12 Desember, Isuzu Traga Siap Diekspor ke Negara ASEAN

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) siap melakukan ekspor produk medium pick-up medium andalannya, Isuzu Traga, pada Desember tahun ini.

Read More