MobilKomersial.com - Bagi pemilik usaha, performa kendaraan komersial tentunya sangat dibutuhkan untuk mendukung keberlangsungan usahanya. Sejumlah kendaraan komersial seperti truk atau pikap yang menggunakan mesin diesel, tentunya membutuhkan pelumas atau oli yang berkualitas, agar performa mesin tetap maksimal.

Untuk mendukung para pemilik truk dan pikap dengan mesin diesel, agar performa kendaraannya terjaga dengan baik, PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group), sebagai salah satu produsen aftermarket otomotif dengan brand Wealthy, memiliki produk pelumas yang yang dikhususkan untuk kendaraan bermesin diesel yang disebut, Wealthy Optimus.

Baca Juga: Jangan Biarkan Oli Kotor Tertinggal Pada Mesin, Ini Solusinya

Produk Wealthy Optimus ini merupakan penyempurnaan dari produk Optimus versi sebelumnya. Yang kini memiliki bahan dasar dengan campuran sintetis yang mampu melindungi dan memperpanjang usia mesin. Selain itu, formulasi baru ini juga dapat melawan korosi dan karat yang dapat terjadi pada permukaan logam di mesin, yang pastinya akan membantu memperpanjang usia mesin.

CEO Wealthy Group, Arief Hidayat mengatakan, formulasi yang dimiliki Wealthy Optimus mampu melindungi mesin kendaraan diesel, terutama saat mesin bekerja maksimal.

Dijelaskannya, kandungan campuran sintetis yang terdapat dalam Wealthy Optimus, mampu menjaga suhu mesin agar tetap stabil, sehingga memberikan perlindungan terbaik untuk mesin diesel.

Baca Juga: Wealthy Cetane Number Improver, Tingkatkan Fleksibilitas pada Mesin Diesel

“Wealthy Optimus ini mampu memberikan perlindungan terbaik untuk mesin diesel, dan aman digunakan hingga interval 20 ribu kilometer, sehingga umur oli lebih lama,” ujar Arief saat ditemui MobilKomersial.com baru-baru ini.

Next>

Share :

Wealthy Group Gelar Talkshow Bertajuk 'Bagaimana Memilih Oli Yang Tepat Untuk Mobil Saya?' di PIK, Jakarta Utara

Talksow yang dilatar belakangi oleh banyaknya kekeliruan penggunaan oli pada mesin mobil ini bertajuk 'bagaimana memilih oli yang tepat untuk mobil saya?' dinarasumberi langsung oleh Founder dan CEO Wealthy Group Arief Hidayat.

Read More
Bos Wealthy Ungkap Cara Memilih Oli yang Tepat untuk Kendaraan

Pemilihan oli yang tepat harus berdasarkan dari kualitasnya hingga benefit untuk kendaraan kita. Ini yang harus diperhatikan. Bukan semata-mata untuk memilih oli dengen merek terkenal atau yang disarankan oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan b

Read More
Simak!, Formula Pada Engine Flush Ini Juga Bikin Bahan Bakar Lebih Hemat

Dalam memilih engine flush juga harus memperhatikan juga kualitas dan keamanannya untuk mesin mobil

Read More