Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah diluncurkannya generasi terbaru raja Pick Up Indonesia, Suzuki New Carry Pick Up, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan. Mereka akan memperkuat layanan purnajual produk terbarunya tersebut melalui program promosi untuk servis New Carry Pick Up. 

“Salah satu faktor kepercayaan pelanggan memilih Carry Pick Up sebagai kendaraan andalan adalah biaya perawatannya yang terjangkau. Terlebih untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis," ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT SIS di Jakarta, Senin (29/4/2019).

Dengan adanya generasi terbaru Carry Pick Up ini, pihaknya juga memberikan biaya servis berkala yang sangat terjangkau dan program gratis oli mesin sampai 50.000 km apabila melakukan pembelian sampai dengan 30 September 2019.

Baca juga : Suzuki New Carry Berbalut Angkot, Lebih Muat Banyak Penumpang

"Harapan kami, New Carry Pick Up ke depannya akan semakin mendorong aktivitas niaga di Indonesia, dan menguntungkan para pengusaha," pungkas Riecky. 

Keseluruhan biaya perawatan berkala yang ditawarkan untuk konsumen Suzuki New Carry Pick Up hingga 50.000 km hanya berkisar Rp2,3 jutaan. 

Share :

Selain Xpander, Mitsubishi Akan Naikkan Harga Jual Triton dan L300 Bulan Depan

MMKSI mengumumkan akan menaikkan harga jual kendaraan niaganya yaitu Triton dan L300.

Read More
Suzuki Club Reaksi Cepat Sediakan 2 Unit Carry untuk Kendaraan Operasional Donasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkoordinasi dengan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) untuk turut menyediakan kendaraan operasional berupa 1 unit New Carry Ambulance dan 1 unit Carry Pick Up untuk membantu pendistribusian donasi.

Read More
Angkutan Barang Tetap Beroperasi, DFSK Pastikan Layanan Purna Jual Super Cab Terjamin

DFSK berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual kendaraan khususnya mobil niaga ringannya, Super Cab agar bisa tetap berjalan selama masa pandemi virus corona atau COVID-19.

Read More