Jakarta, MobilKomersial.com -- Produsen kamera mobil asal Korea Selatan, Blackvue, menghadirkan produk dashcam terbarunya di ajang Telkomsel IIMS 2019, yaitu Blackvue Taksi.

Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia, Rudy Ham, mengatakan, Taksi disini bukan dimaksud khusus untuk Mobil Taksi saja, melainkan untuk semua kendaraan yang membutuhkan perekaman di dalam mobil seperti jasa Ride -Hailing atau taksi online, Pengawasan mobil untuk anak sekolah, Bahkan lebih luas lagi untuk pengawasan Sopir dan penumpang.

 

Baca juga : Cegah Pencurian Barang Pada Truk dengan Kamera Ini..

Produk baru ini hadir dengan 4 varian, yaitu Blackvue Cloud 4K, Blackvue Cloud Full HD, Blackvue Wifi dan Blackvue Simple.

Dari keempat varian Blackvue Taksi tersebut, yang paling baru dirilis di IIMS 2019 itu adalah Blackvue Taksi Cloud 4K tipe DR900S 2 Channel IR. Dan dua produk lainnya yang juga ditawarkan adalah Blackvue Taxi Cloud DR590W-2CHIR, DR750S-2CH IR.

Harga yang ditawarkan berkisar 3jt-an hingga 7jt-an.Keunggulan dari produk ini adalah semua variant memiliki Infrared untuk melihat kedalam Kabin mobil, sehingga video tetap jelas terlihat pada malam hari walaupun kabin dalam keadaan gelap total.

Share :

Hadir di Pameran Manufaktur, Tekiro Siapkan Promo Pembelian

Tahun ini Tekiro hadir kembali di Pameran Indonesia Manufacturing Expo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Read More
Ferrox Hadirkan Filter Udara Yamaha XSR155, Berapa Harganya?

Ferrox filter udara dilengkapi garansi selama 6 bulan berlaku secara otomatis.

Read More
Goodyear Hadirkan 2 Ban Balap Baru, Diuji di Sirkuit Shanghai

Menghadapi berbagai tantangan sirkuit Shanghai, Goodyear menghadirkan dua tipe ban untuk cuaca kering dengan spesifikasi yang sama seperti di sirkuit Fuji.

Read More