Jakarta, MobilKomersial.com - Anda sedang melakukan perjalanan wisata atau bisnis dari Makassar ke Sorowako atau sebaliknya? Cobalah menjajal naik bus PO Borlindo. 

Di bawah bendera PT Borlindo Mandiri Jaya, PO Borlindo mengoperasikan dua unit bus Scania K410IB Opticruise Transmission dengan bodi Evolander SHD buatan Karoseri New Armada, Magelang.

PO Borlindo dengan armada terbaru Scania K410 IB Opticruise Transmission di trayek Makassar-Sorowako pergi pulang dan rute sebaliknya, menawarkan bus premium dan nyaman. PO Borlindo boleh dibilang merupakan PO pertama yang mengoperasikan chasis bus premium buatan pabrikan Swedia ini.

Baca juga : PO Borlindo, Penyedia Layanan Bus Double Decker Dari Sulawesi Selatan

Bus Scania K410IB Opticruise Transmission merupakan tipe chassis bus premium yang dipasarkan oleh Scania di Indonesia melalui distributor utamanya, PT United Tractors Tbk. Chassis ini hadir dalam dua versi, aplikasi untuk high decker (SHD) dan aplikasi bus double decker (SDD).

Chassis ini dibekali transmisi GRS895R, 12 speed Opticruise. Ini merupakan tramisi semi otomatis dengan kontrol transmisi berupa tuas kecil yang ditempatkan di bagian kanan setir.  

Chassis Scania K410IB dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni untuk memaksimalkan kenyamana di perjalanan, baik bagi penumpang maupun bagi pengemudi. Antara lain, built-in air suspension, anti-lock braking system (ABS), electronic braking system, electronic stability program dan hill hold system.

Share :

PO Efisiensi Buka Rute Baru Jurusan Purwokerto – Semarang

PO Efisiensi baru saja membuka rute baru Purwokerto – Semarang

Read More
PSBB Malang Raya Berakhir, PO AKAS Green Siap Buka Kembali Trayek Bus AKDP

Pembukaan trayek ini seiring kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur yang tidak akan memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Malang Raya pada Sabtu (30/5/2020).

Read More
BPTJ Perpanjang Penghentian Operasional Bus AKAP dan AKDP di Jabodetabek

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) memperpanjang penghentian operasional bus Antar Kota.

Read More