Dijelaskan lebih jauh, sementara untuk biaya perawatan dari diatas 60 ribu km, konsumen Xpander bisa lebih hemat  dibanding kompetitor di kelasnya.

"Kami pastikan, secara keseluruhan Xpander lebih hemat 16 persen dalam biaya perawatan 60 ribu km - 100 ribu km dibanding kompetitor di kelasnya,"  tegas Ronald.

Baca juga : Colt Diesel L300 Catatkan Penjualan 75,7 Persen Kendaraan Niaga MMKSI

Tidak sampai disitu, Ronald menerangkan terkait harga jual kembali, Xpander diklaim lebih unggul dibanding kompetitor. Ini sesuai dengan harapan konsumen harga purnajual kendaraan harus tetap terjaga dan seimbang.

"Sebagai simulasi harga baru mobil (Xpander) Rp240 juta, biaya servis hanya sekitar 4 juta, harga bekas Rp180 juta, jadi lebih hemat 75 persen," pungkasnya. 

"Sementara di kompetitor walau harga barunya lebih murah tapi harga use car-nya sebesar Rp140 juta. Depresiasinya hanya 10 persen untuk Xpander," tutup Ronald.

Share :

DFSK Glory 560 Masuk 5 Besar FORWOT Car of the Year 2019

Pemilihan DFSK Glory 560 sebagai salah satu FCY 2019 menjadi salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan para insan pewarta otomotif terhadap kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK.

Read More
Resmi Mengaspal, S-Presso Jadi Mobil Termurah Maruti Suzuki

Maruti Suzuki resmi meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama S-Presso. Mobil termurah dan teringan ini dijual di India.

Read More
Membedah Spesifikasi BMW Seri 7 Terbaru

Sedan premium yang memiliki desain elegan dan teknologi inovatif ini hadir dalam dua varian, The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Read More