Jakarta, MobilKomersial.com - Selain menghadirkan seluruh line up andalannya, Wuling Motors (Wuling) juga turut menampilkan versi konsep mobil modifikasi di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Modifikasi yang mengambil basis Wuling Almaz ini tampil sporty berkat beberapa ubahan ringan.

Modifikasi mobil SUV bermesin 1.500 cc turbo ini terlihat menawan dengan mengacu pada perpaduan dua warna yakni warna hitam dengan aksen merah di beberapa bagian. Sehingga menjadi pusat perhatian pengunjung booth Wuling di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dari data spesifikasi, Wuling Almaz modifikasi ini mengusung konsep 'Stunning Simple Style'. Sejalan dengan konsep tersebut, sentuhan yang dilakukannya pun memang tak terlalu banyak.

Baca juga : IIMS 2019: Pikat Konsumen, Wuling Sediakan Test Drive hingga Promo ke Bali

Bagian utama yang menarik perhatian adalah tampilan depannya. Kombinasi warna hitam yang menjadi warna dasar, serta aksen silver yang menghiasi lingkar grill, kini dipadukan dengan warna merah dari front lip bumper yang menambah kesan sporty dari Almaz.

Demi makin selaras dengan tampilan sporty yang kian kental, bagian roof, juga dibuat dengan melapiskan warna merah sebagai warna dasar. Tentunya hal tersebut semakin memberikan nuansa yang sama dengan tampilan depan.

Share :

Brio Sukses Rebut Takhta Avanza, Ini 20 Mobil Terlaris di Tengah Pandemi

Mobil yang biasanya tidak masuk daftar 20 mobil terlaris kini hadir. Sementara beberapa mobil lainnya yang langganan masuk daftar 20 mobil terlaris penjualannya jadi lebih sedikit dan terdepak dari daftar tersebut

Read More
VW Tawarkan Test Drive Tiguan Allspace di Masa Pandemi Covid-19

Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Read More
Corona Melanda, Avanza Bukan Lagi Mobil Paling Laku di Indonesia

Di banyak periode, Toyota Avanza adalah langganan penghuni posisi teratas daftar penjualan mobil bulanan di Indonesia

Read More