Jakarta, MobilKomersial.com - Selain menghadirkan seluruh line up andalannya, Wuling Motors (Wuling) juga turut menampilkan versi konsep mobil modifikasi di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Modifikasi yang mengambil basis Wuling Almaz ini tampil sporty berkat beberapa ubahan ringan.

Modifikasi mobil SUV bermesin 1.500 cc turbo ini terlihat menawan dengan mengacu pada perpaduan dua warna yakni warna hitam dengan aksen merah di beberapa bagian. Sehingga menjadi pusat perhatian pengunjung booth Wuling di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dari data spesifikasi, Wuling Almaz modifikasi ini mengusung konsep 'Stunning Simple Style'. Sejalan dengan konsep tersebut, sentuhan yang dilakukannya pun memang tak terlalu banyak.

Baca juga : IIMS 2019: Pikat Konsumen, Wuling Sediakan Test Drive hingga Promo ke Bali

Bagian utama yang menarik perhatian adalah tampilan depannya. Kombinasi warna hitam yang menjadi warna dasar, serta aksen silver yang menghiasi lingkar grill, kini dipadukan dengan warna merah dari front lip bumper yang menambah kesan sporty dari Almaz.

Demi makin selaras dengan tampilan sporty yang kian kental, bagian roof, juga dibuat dengan melapiskan warna merah sebagai warna dasar. Tentunya hal tersebut semakin memberikan nuansa yang sama dengan tampilan depan.

Share :

DFSK Glory 560 Masuk 5 Besar FORWOT Car of the Year 2019

Pemilihan DFSK Glory 560 sebagai salah satu FCY 2019 menjadi salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan para insan pewarta otomotif terhadap kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK.

Read More
Resmi Mengaspal, S-Presso Jadi Mobil Termurah Maruti Suzuki

Maruti Suzuki resmi meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama S-Presso. Mobil termurah dan teringan ini dijual di India.

Read More
Membedah Spesifikasi BMW Seri 7 Terbaru

Sedan premium yang memiliki desain elegan dan teknologi inovatif ini hadir dalam dua varian, The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Read More