Jakarta, Mobilkomersial.com – Wuling Motors (Wuling) nampaknya kebanjiran peserta test drive. Pasalnya, tercatat 925 peserta sudah melakukan test drive. Data ini perolehan di hari Minggu (5/4) atau hari keempat pagelaranTelkomsel IIMS 2019.

Wuling menyediakan unit test drive mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz yang dapat dijajal di area Wuling Exclusive Urban Drive serta Wuling Turbo Experience.

Untuk area sendiri, Wuling membuat area terpisah dari produk-produk lain.

Ada Wuling Exclusive Urban Drive yang hadir dengan beberapa rintangan ringan. Lintasan ini disesuaikan dengan situasi perkotaan seperti tanjakan dan turunan serta jalanan rusak. Hal ini untuk mensimulasikan kenyamanan dan ketangguhan dari tiga produk baru Wuling Almaz, Wuling Cortez CT dan Wuling Confero S ACT.

Sementara Wuling Turbo Experience hadir sebagai lahan pengujian akselerasi mesin turbo 1.5L yang dimiliki Wuling Almaz dan Wuling Cortez CT. Lintasan lurus sepanjang 100 meter menjadi ajang pembuktian bagi konsumen soal kecepatan akselerasi dua produk Wuling bermesin turbo.

Beberapa peserta test drive juga memaparkan pengalamannya mencoba unit test drive dari Wuling.

Brian, pengunjung IIMS 2019 yang penasaran dengan Wuling Almaz. “Tadi saya mencoba Almaz. Sebenernya kalau dari tampilan, saya sih ga nyangka ya klo ini merek Cina. Solanya enak. Diluar ekspektasi saya. Saya tertarik dengan Almaz juga karena harganya, Rp 318 Juta. Udah gitu canggih juga, karena fiturnya banyak ya.”

Selain Brian, ada juga Erwin yang mencoba Almaz di Wuling Turbo Experience. “Saya tertarik dengan Almaz karena fiturnya yang wah dengan harga segitu. Keunggulan Almaz menurut saya ada di Harga. Pas saya coba, sistem pengereman dan suspensinya juga enak.”

Bagi yang penasaran dengan produk dari Wuling, bisa langsung mendaftar di booth Wuling ataupun online melalui www.wuling.id/IIMS2019.

Share :

Bandara Soetta Punya Mobile Command Post, Bus Reaksi Cepat Pertama di Indonesia

Bandara Internasional Soekarno-Hatta meluncurkan Mobile Command Post (MCP)

Read More
Menhub Minta Stakeholder Transportasi Sigap Antisipasi Virus Corona

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta kepada seluruh stakeholder transportasi untuk melakukan upaya-upaya antisipasi pencegahan masuknya virus corona ke Indonesia.

Read More
DFSK Siap Luncurkan 2 Unit Kendaraan Komersial, Mini Van dan Blind Van?

Setelah merilis kendaraan niaga pikap, DFSK juga akan merilis kendaraan niaga blind van.

Read More