Jakarta, MobilKomersial.com – Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran sudah memasuki hari ke sembilan. Dan dua hari lagi akan berakhir. Apakah sudah pada datang ke Telkomsel IIMS 2019?

Mengusung tagline “Your Infinite Automotive Experience”, Tekomsel IIMS 2019 bukan hanya menanpilkan produk-prduk otomotif, namun juga serangkaian kegiatan dan juga pertunjukan.

Center Piece of Carni merupakan icon pameran otomotif ini, yang menjadi magnet dari seluruh kegiatan. Pada tahun ini, pengunjung dapat menemukan Telkomsel Lounge, Shopee Barber Corner, Shopee Relax Area, Shopee Kids Playground, Shopee Beauty Corner, Official Merchandise, dan 360 Photo-booth.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menuturkan kehadiran Telkomsel dan Shopee sebagai partner pada penyelenggaraan tahun ini semakin memeriahkan Center Piece of Carni yang bertemakan carnival. Area ini memiliki kegiatan yang sangat variatif mulai dari lounge hingga area bermain anak. Selain itu, tersedia area khusus bagi wanita dengan hadirnya beauty corner.

“Telkomsel IIMS 2019 menjadi semakin meriah dengan aneka kegiatan di area outdoor. Center Piece of Carni yang telah menjadi icon pendukung pameran ini, kami sajikan berbeda setiap tahunnya sehingga menciptakan aktifitas dan pengalaman lebih kepada para pengunjung ketika datang ke pameran otomotif,” tutur Kohen panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Share :

 Mudahkan Pelanggan Asuransi Kendaraan, Autocillin Kampanyekan '1 Jari Beres'

Autocillin hadir sebagai solusi untuk mitigasi risiko hingga peluang peningkatan literasi dan inklusi asuransi di kalangan millenial

Read More
Dorong Industri 4.0, Shell Lubricants Kembangkan Inovasi Bidang Energi

Shell Lubricants memahami akan pentingnya riset dan inovasi teknologi untuk menghadapi dunia yang terus berkembang dan tantangan energi di masa depan.

Read More
Usai Teken Perpres Mobil Listrik, Apa Saja Insentif yang Diberikan Pemerintah?

Perpres tersebut antara lain berisi kelonggaran impor mobil listrik, dengan catatan wajib memproduksinya secara lokal dalam jangka waktu tertentu.

Read More