MobilKomersial.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menggelar ajang kompetisi Brio Slalom Challenge (BSC) 2022. Bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), Brio Slalom Challenge 2022 adalah kompetisi keterampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh pecinta slalom dari komunitas hingga profesional.

Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom. Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah Rp 60.000.000.

Baca Juga: Honda Brio RS Urbanite Jadi Mobil COC di Ajang Balap ISSOM 2022

Peserta akan dibagi ke dalam dua kategori dimana pada kategori Community akan diikuti oleh peslalom amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional.

Sedangkan Professional Class akan diikuti oleh para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional. Ajang kompetisi ini terbuka untuk umum dari berbagai kalangan dimana peserta wajib menggunakan kendaraan Honda Brio generasi kedua (CVT/MT) yang diproduksi oleh PT Honda Prospect Motor.

Adapun untuk kelas Komunitas akan dikategorisasi mulai dari; Fun Drive, Exciting Drive hingga Performance Drive sedangkan kelas Profesional dikategorisasi mulai dari; On Fire Brio, Rockin’ Brio dan Super Brio.

Disamping itu, terdapat pula kategori spesial yang juga ikut diperlombakan dimana peserta berhak mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp 2.000.000 mulai dari; Babe Driver, The Most Consistency, The Most Accurate Time, The Stylish Finish hingga King of Brio (khusus untuk kategori komunitas) dimana peserta berhak untuk mendapatkan hadiah tambahan Rp 4.000.000.

Baca Juga: Pimpin Terus Segmen LCGC, HPM Segarkan New Honda Brio RS Urbanite Edition

Rangkaian seri BSC 2022 dimulai dari tanggal 14 Mei 2022 bertempat di Edutown Arena, BSD, Tangerang Selatan. Setelah itu diikuti di berbagai kota besar lainnya seperti di kota Bandung, Semarang dan Surabaya.

Sebelumnya, Honda telah mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talkshow yang digelar di Dreams Café, Jakarta, 23 April 2022 lalu sekaligus dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022 d www.honda-indonesia.com/bsc serta sosialisasi mengenai BSC, talkshow, serta coaching clinic bersama pembalap slalom HRI.

Next>

Share :

MAN Bakal Produksi Baterai Bertegangan Tinggi Untuk Truk dan Bus Mulai 2025

MAN Truck & Bus menyebut keputusan ini telah berorientasi pada masa depan dimana sebuah baterai telah menjadi jantung penggerak kendaraan komersial listriknya yang bergulir pada tahun 2025.

Read More
Ikut Road Transport Expo 2022, Hankook Pamerkan Keunggulan Ban Komersialnya
Dealer Fuso 3S Baru di Banjarmasin Resmi Dibuka, Berikan Layanan Berstandar Nasional

Outlet dealer 3S ini, dirancang dan dibuat khusus untuk kendaraan niaga dan terletak di lokasi yang mudah diakses, dimana akan dapat memenuhi permintaan konsumen di area Banjarmasin.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler