MobilKomersial.com - Honda CR-V generasi keenam diprediksi bakal segera meluncur, diperkirakan antara tahun 2022 atau paling lambat awal tahun 2023. 

Dari foto yang sudah beredar, sekilas terlihat dari depan tampang Honda CR-V generasi terbaru ini terlihat berubah. Garis pada kaca mobil tampak terlihat menyerupai Honda HR-V.

Baca Juga: New Honda CR-V Meluncur, Lihat Tampang dan Harganya

Sedangkan, bagian lampunya kini lebih ramping dan terdapat gril heksagonal. Kemudian di bagian belakang, SUV tersebut memiliki lampu berbentuk huruf L. Terdapat pula dua knalpot melengkapi tampilanya pada bagian belakang. Sekilas desain belakangnya terlihat lebih ramping.

Dikutip dari Paultan Cars, unit Honda CR-V tersebut hanya diperuntukan bagi pasar otomotif China. Tampaknya Honda bakal kembali menawarkan varian turbo pada generasi CR-V terbaru ini.

Mesin CR-V 2023 ini memiliki kapasitas 1.500 cc, VTEC, Turbo dan diklaim tenaganya lebih besar dari model sekarang. Saat ini, Honda CR-V di China mampu menghasilkan tenaga 193 dk dan torsi 243 Nm.

Baca Juga: Begini Wujud New Honda CR-V Black Edition, Makin Stylish

Nah beginilah kira-kira tampang Honda CR-V 2023 menurut kabar yang sudah beredar. Mudah-mudahan saja tidak lama lagi, Honda mengumumkan peluncuranya dan bisa kita nikmati pembaruan mobil ini.

Share :

Berkat Kecanggihan Fitur TSS, Toyota All New Veloz Raih 5 Bintang Asean NCAP

Bermodalkan teknologi serta fitur safety yang lengkap dan canggih, All New Veloz berhasil menunjukkan performa terbaik dengan meraih lima bintang Asean NCAP rating dengan total skor 79,99 poin.

Read More
Wujud Hyundai Ioniq 6 Terungkap, Gunakan Lebih dari 700 Piksel Parametrik

Terinspirasi oleh Hyundai Prophecy EV Concept, Ioniq 6 ini dicirikan oleh garis-garis yang modern dan sederhana serta bentuk aerodinamis murni yang digambarkan oleh para desainer Hyundai sebagai Emotional Efficiency.

Read More
Ini Yang Jadi Magnet Kuat untuk Memilih Van Peugeot e-Expert Hidrogen

Model kendaraan komersial baru yang dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi tercanggih ini merupakan komitmen Peugeot dalam ambisinya untuk terus memperluas jangkauan penawaran mobilitas bebas emisinya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler