Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors (Wuling) baru-baru ini resmi meluncurkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV)  yang diberi nama Almaz. Almaz yang berkonfigurasi lima orang penumpang itu merupakan kendaraan sport pertama Wuling di Indonesia.

Kehadiran Wuling Almaz merupakan produk keempat Wuling di Indonesia setelah seblumnya hadir model MPV seperti Confero, Cortez dan Formo.

Brand Manager Wuling Motor Indonesia, Dian Asmahani saat acara Wuling di Sunter, Jakarta Utara, Jumat, (3/52019) menegaskan bahwa perusahaannya akan mengekspor produk kendaraan Wuling Almaz ke beberapa negara di Asia Tenggara.

"Kami masih melihat permintaan Almaz di pasar ekspor. Hal itu sekaligus mengoptimalkan permintaan di Tanah Air," kata Dian membeberkan. 

Dian menyebut, Wuling Almaz akan segera di ekspor ke wilayah ASEAN. Namun ia akan melihat bagaimana nanti di pasar ekspor.

"Karena kami tahu, prosesnya akan panjang. Saya juga tidak bilang kapan waktu tepatnya, yang pasti tahun ini," terang Dian.

Share :

Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
Mudik Bebas Cemas, Auto Value Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Suzuki Auto Value mengadakan program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei – Juni 2019 dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal.

Read More